back to top
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
BerandaTangerang RayaRayakan Hari Jadi Ke-31, Pilar Sebut Hutang Budi Pada Kecamatan Pamulang 

Rayakan Hari Jadi Ke-31, Pilar Sebut Hutang Budi Pada Kecamatan Pamulang 

KOTA TANGSEL -Kecamatan Pamulang Kota Tangsel memperingati hari jadi yang ke 31 tahun. Jumat 24 Februari 2023 malam melangsungkan syukuran.

Syukuran berlangsung di Alun-alun Pamulang yang mana lokasinya persis di depan Kantor Camat Pamulang. Sedikitnya sekitar 3500 orang memadati alun-alun beserta jamaah dari berbagai kelurahan yang ada di wilayah Pamulang. Meski hujan lebat masyarakat tetap antusias. Hingga selesai. Turut disajikan atraksi air manjur warna warni, kembang api hingga penyaluran bantuan bagi yatim piyatu dan dhuafa.

Dzikir dan doa bersama di pimpin Wakil Ketua Umum MUI Kota Tangsel KH Hasan Mustofi bersama Sekretaris MUI Kota Tangsel Ustad Aep Saepudin yang diikuti seluruh masyarakat di lokasi.

Sementara itu Camat Pamulang Mukroni dalam kesempatan itu mengatakan dalam rangka ulang  tahun yang Ke-31. Malam ini tasyakuran. Bahwa Pamulang merupakan kawasan yang memiliki penduduk paling padat di Kota Tangsel.  Dan  Pamulang adalah kecamatan yang berhasil dalam pembangunan, salahsatunya alun-alun. 

“Dan sekarang masyarakat Kecamatan Pamulang menikmati keindahan alun alun yang disertai dengan air mancur yang luar biasa,” ucapnya.

Semarak HUT ke 31 ini di rangkaian dengan berbagai kegiatan di antaranya lomba catur, senam bersama serta hiburan dan doorprize. “Ini semua sebagai upaya dalam merayakan hari jadinya kecamatan Pamulang yang sama-sama kita cintai ini,” tambah ia.

Sesepuh Pamulang Muhammad Nasir me ceritakan jika diusianya yang Ke 31. Telah di jabat 13 camat. Dari 13 camat ini, 3 telah meninggal dunia. Pertama Saprudin, Kusnadi dan H Arsyid. “Kita doakan semoga Allah SWT menerima amal kebaikannya dan menempatkan disisinya tempat yang paling baik,” doanya.

Sementara itu, Wakil Walikota Tangsel, Pilar Saga Ichsan menyampaikan  terima kasih atas dukungan masyarakat dalam berbagai program pembangunan di Pamulang yang mana kini sudah 31 tahun sudah berdiri. 

“Dan saya hadir disini hanya melanjutkan perjuangan untuk merawat Kecamatan Pamulang. Kita doakan Kecamatan Pamulang menjadi kecamatan maju dan masyarakatnya berakhlakul Kharimah,” doa Pilar.

Lanjut ia, tidak ada alasan Pemkot tidak membangun wilayah Pamulang lebih maju. Pemkot punya hutang budi bagi Kecamatan Pamulang. Kenapa karena antor walikota Tangsel pertama kali  ada di Kecamatan Pamulang. 

“Dan pada saat itu Pemkot Tangsel memimpin menggunakan kantor Kecamatan Pamulang,” tegasnya. 

Turut hadir Asda Satu Dadang Raharja, Anggota DPRD Much Ramlie, Ferdiansyah, Ketua FKUB Tangsel Fachruddin Zuhri,  Polsek Pamulang dan Koramil 05 Ciputat, seluruh lurah, jajaran para staf dan seluruh sekretaris kelurahan, Karang Taruna, KNPI, serta berbagai lembaga organisasi keagamaan dan masyarakat. Ketua Umum MUI Kota Tangsel KH Saidih. Camat Ciputat Timur Hamdani HS, serta para tamu undangan. (adv).

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News