back to top
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
BerandaDaerahDaftar Bacaleg ke KPU, NasDem Optimis Raih Kursi Ketua DPRD

Daftar Bacaleg ke KPU, NasDem Optimis Raih Kursi Ketua DPRD

KOTA KEDIRI, HARIANRAKYAT.ID-Partai NasDem Kota Kediri, Kamis 11 Mei 2023 mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kediri, Jalan Jaksa Agung Suprapto, Kota Kediri.

Setibanya di Kantor KPU, diterima oleh Sekretaris KPU Kota, Kediri Fani Setiawan. Kemudian mereka menyerahkan berkas pendaftaran ke Komisioner KPU Kota Kediri.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Kediri, Adi Suwono mengatakan, baru saja mendaftarkan seluruh bacaleg nya. Pihaknya meyakini seluruh berkas pendaftaran telah lengkap.

“Kalau kami ditanya target dalam Pileg 2024 tentunya realistis. Kami berharap menjadi pemenang di Kota Kediri. Partai NasDem memasang target tinggi dalam Pileg 2024 dan bisa meraih kursi Ketua DPRD Kota Kediri,” ujarnya.

Selain memiliki nama-nama bacaleg potensial, juga melakukan berbagai upaya pendekatan kepada masyarakat.

NasDem menjadi Partai yang sangat terbuka. Dengan keterbukaan tersebut, dirinya menyambut baik seluruh warga Kota Kediri yang ingin bergabung dengan Partai NasDem.

Untuk diketahui, formasi Bacaleg Partai NasDem pada Pemilu kali ini banyak dihuni oleh politisi – politisi senior Kediri. Selain itu, juga terdapat wajah-wajah baru yang masih mudah dan enerjik, seperti misalnya, mantan Ketua HIPMI Kota Kediri Alvian Dwi Guntara Putra.

Ketua Komisioner KPU Kota Kediri Pusporini Endah Palupi mengatakan, telah menerima berkas pendaftaran Bacaleg Partai NasDem. Selanjutnya, pihaknya akan melakukan verifikasi terhadap berkas pendaftaran tersebut.

Saat melakukan pendaftaran bacaleg Partai NasDem Kota Kediri ini diiringi kesenian Reog, Pecut dan Hadrah.

Sebelum berangkat mendaftar ke kantor KPU Kota Kediri, Rombongan Partai NasDem Kota Kediri mengambil start pawai dari kantor DPD di Jalan Dr. Saharjo Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri.

Pawai yang diikuti oleh ratusan pengendara sepeda motor, mobil yang membawa kesenian Reog, Pecut, hadrah dan rombongan Bacaleg Partai NasDem Kota Kediri. (lik).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News