back to top
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
BerandaNasionalTiba di Madinah Kloter 10 JKG Asal Tangsel Tour Nabawi dan Ziarah...

Tiba di Madinah Kloter 10 JKG Asal Tangsel Tour Nabawi dan Ziarah Makam Baqi

MADINAH, HARIANRAKYAT.ID– Jamaah haji Kloter 10 JKG asal Kota Tangsel setelah tiba di Madinah Jumat (26/5/2023) malam waktu setempat.

Pada Ahad (28/5) setelah Salat Subuh melakukan tour Nabawi untuk melihat keindahan Masjid Nabawi. Kemudian mereka berziarah ke makam Baqi’.

Ketua Kloter 10 JKG, Asep Azis Nasser, menjelaskan seluruh jemaah haji Kloter 10 JKG dalam keadaan sehat wal afiyat.

Menurut rencana, Senin (29/5/2023) jamaah haji Kloter 10 JKG akan melakukan Tour Madinah, antara lain mengunjungi masjid Quba dan masjid Qiblatain.

“Alhamdulillah seluruh jamaah haji dalam keadaan sehat wal afiyat, tampak pada wajah mereka kegembiraan bisa Salat di Masjid Nabawi,” tuturnya.

Sebagian besar jamaah pada Kloter 10 JKG ini bergabung dalam Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umroh (KBIHU), antara lain KBIHU Darul Hikmah Pamulang dan KBIHU At-Takwa Pondok Aren.

Jamaah haji yang tidak bergabung pada KBIHU atau biasa disebut jamaah mandiri, mendapatkan bimbingan khusus dari para petugas haji Kloter.

Namun dalam pelaksanaan kegiatan apapun selama di tanah suci, mereka selalu bersama dan saling membantu satu sama lain dengan satu komando dari Ketua Kloter. (red).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News