back to top
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
BerandaDaerahPemkot Kediri Beri Penghargaan Wajib Pajak 

Pemkot Kediri Beri Penghargaan Wajib Pajak 

HARIANRAKYAT.ID-KOTA KEDIRI, Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar memberikan penghargaan kepada para wajib pajak daerah Kota Kediri, Senin (24/7/2023) malam kemarin. 

Kegiatan ini dilaksanakan di Taman Tirtoyoso Kota Kediri bertujuan untuk memberikan penghargaan dan penghormatan kepada wajib pajak daerah yang telah tertib melaksanakan kewajiban perpajakan daerah dengan baik.

Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar menyampaikan rasa terima kasih kepada kepada seluruh wajib pajak daerah yang telah hadir pada acara tersebut dan yang telah membayar pajak sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Mudah-mudahan dengan berbagai event yang diadakan di Kota Kediri, berbagai bangunan yang didirikan di Kota Kediri dan berbagai perkembangan banyak hal,” jelasnya.

Apalagi sementara bakal ada  jalan tol dan airport.  Maka akan banyak orang yang datang di Kediri. “Saya berharap opportunity ini harus kita ambil bersama sama. Jadi saya berharap mudah mudahan di Kota Kediri perekonomiannya semakin baik,” ujar ia.

Maka dengan adanya acara kolaborasi antara wajib pajak dan pemerintah Kota Kediri, bisa membangun Kota Kediri bersama-sama dalam hal perekonomian, investasi dan yang lain lain.

Kepala Badan Pendapatan, Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Kota Kediri Sugeng menjelaskan mengenai peningkatan penerimaan pajak dari tahun sebelumnya. Pencapaian penerimaan pajak daerah Kota Kediri sampai dengan hari ini.

“Pertama yaitu pajak hotel sekitar Rp 2,9 miliar atau 51,93%, Pajak resto sekitar Rp  16,7 milyar atau 68,42% pajak hiburan 81,56% atau 1,8 miliar pajak parkir Rp 1 miliar atau 61,92% dan terakhir pajak pbb sekitar Rp  18,9 miliar atau 61,03%,” ia merinci.

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah Kota Kediri, Asisten Sekretariat Daerah Kota Kediri, Kepala OPD di lingkungan pemerintah Kota Kediri, Direktur BUMD, Pimpinan Bank Jatim, Bank BNI 46, Bank Mandiri, KPP Pratama dan tamu undangan lainnya. (lik).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News