back to top
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
BerandaDaerahPastikan Sesuai Rencana, Pasiter Kodim 0809/Kediri Monitoring Pengerjaan TMMD 117 

Pastikan Sesuai Rencana, Pasiter Kodim 0809/Kediri Monitoring Pengerjaan TMMD 117 

HARIANRAKYAT.ID, KOTA KEDIRI-Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0809/Kediri Lettu Inf Iskak Sukarman meninjau lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 117 tahun 2023 di Kelurahan Pojok Kecamatan Mojoroto Kota Kediri Jawa Timur. Senin, (17/7/2023) pagi.

Peninjauan ini bertujuan untuk memastikan sasaran TMMD yang merupakan program terpadu lintas sektoral antar instansi di daerah agar pelaksanaannya dapat berjalan lancar dan sesuai rencana yang diharapkan.

Peninjauan ini juga merupakan pengawasan ataupun monitoring terhadap kegiatan mulai dari awal pelaksanaan sampai saat ini masih berjalan prosesnya.

“Selain pengecekan sasaran fisik dan non fisik, kita juga melihat lokasi tambahan serta lokasi tempat tinggal personel Satgas TNI,” kata Lettu Inf Iskak. 

Terkait Progres pengerjaan lanjut Lettu Inf Iskak untuk progres jalan penghubung Kelurahan Pojok Kecamatan Mojoroto Kota Kediri dan Desa Kedak Kecamatan, Semen Kabupaten Kediri sudah berjalan sekitar 50 persen.

“Progres RTLH sebanyak 20 rumah sudah berjalan sekitar 50 persen, pengerjaan tandon dan pipanisasi sudah berjalan sekitar 25 persen. Progres Mushala sudah berjalan sekitar 25 persen dan  progres Puskesmas Pembantu sudah berjalan sekitar 50 persen,” ujarnya.

Selain sasaran fisik juga dilaksanakan sasaran non fisik seperti  sosialisasi kesehatan pencegahan Stunting dan perencanaan keluarga berencana kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Kediri, dan yang akan dilaksanakan masih banyak lagi.

“Harapannya semua sasaran fisik maupun non fisik bisa selesai dan terlaksana sampai dengan penutupan TMMD 117 yang direncanakan tanggal 10 Agustus 2023,” imbuh Lettu Iskak. (lik/*).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News