HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan
HARIANRAKYAT.ID Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan
BerandaNasionalKampanye Prabowo-Gibran, Caleg DPRD DKI Dorong Masyarakat Lebih Pintar

Kampanye Prabowo-Gibran, Caleg DPRD DKI Dorong Masyarakat Lebih Pintar

HARIANRAKYAT.ID, JAKARTA- Caleg DPRD Dapil DKI Jakarta 2 “Merayakan Keberdayaan Perempuan Indonesia” bersama Pandawa lima dalam memperingati Hari Ibu. Berlangsung Sabtu (23/12/2023) di Jalan Tipar Timur, Semper Barat, Jakarta Utara

Caleg DPRD DKI Jakarta 2 Shinta Yosefina mengucapkan selamat hari ibu kepada warga khususnya ibu-ibu warga Semper Barat. “Kita fokus pada ibu, karena sejak ibu hamil, calon bayinya harus kita jaga,” ucapnya.

Ia melanjutkan, dalam kesempatan ini juga mengadakan tebus sembako murah, supaya para ibu bergizi, sehingga janin yang akan lahir dalam keadaan yang sehat. Jika sudah sehat untuk mencerna pelajaran atau pendidikan sekolah jauh lebih mudah.

“Kalo mereka suka sekolah nantinya pola pikir atau mindsetnya otomatis berubah. Jadi mereka diharapkan dapat lebih mandiri dan berpikir yang kreatif. Jadi tidak terlalu mengandalkan bantuan,” lanjut Shinta.

Ada kalanya anak-anak yang ingin dibantu, mereka malas sekolah karena merasa antara penting dan gak penting. Padahal Pendidikan itu sangat penting.

“Kita bagi susu karena sesuai dengan program Prabowo-Gibran dan susu lebih bergizi dibandingkan air. Jadi kalo misalkan mereka sehat dan otaknya pintar, otomatis warga Indonesia akan lebih maju. Kita banyak belajar dari negara lain kenapa mereka pinter karena minum susu dan harganya juga murah,” jelas Shinta.

Di Eropa harga susu lebih murah dibandingkan air putih. Oleh karena itu, Eropa sudah menjadi negara maju. Jadi yang diinginkan warga Indonesia menjadi pintar.

“Kalo udah pintar itu enak, pemerintah memberikan pelatihan apapun itu cepat nyambung,” ujar Shinta. (bil).

Tinggalkan Pesan

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News