back to top
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
BerandaPolitikGOW Tangsel Bareng Bacaleg Golkar Kunjungi Panti Rehabilitasi Narkoba 

GOW Tangsel Bareng Bacaleg Golkar Kunjungi Panti Rehabilitasi Narkoba 

HARIANRAKYAT.ID, KOTA TANGSEL -Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Tangsel beserta beberapa pengurus dan  perwakilan milenial  Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Ciputat Tangsel, kunjungan ke Yayasan Matahati Adiksi Indonesia, Jumat, (16/06/2023).

Ketua GOW Tangsel Ryan Fitriyanti Y, bersama Bacaleg Ciputat Tangsel, Anindita mengunjungi Panti  Rehabilitasi Narkoba Yayasan Matahati Adiksi Indonesia berlokasi di Kedaung, Pamulang Kota Tangsel. 

“Kunjungan ini bertujuan untuk bersilaturahmi,” ujar Ryan.

Baca juga: Anindita Bacaleg Termuda Golkar,  Ajak Anak Muda Tangsel Peduli Politik 

Sementara itu, Anindita yang akrab disapa Dita  memberikan motivasi  dan semangat agar para pasien yang sedang menjalani masa rehabilitasi   tidak mudah putus asa.

“Diharapkan setelah selesai menjalani masa rehabilitasi, mereka dapat terus berkontribusi positif di tengah masyarakat dan dapat melakukan aktivitas sehari hari,” tambahnya.

Lanjut ia, yang pasti terjun kelapangan sesuai dengan keahlian yang diperoleh saat mereka mendapat pembekalan teknis. Baik mental dan spiritual selama menjalani masa rehabilitasi.

“Semua teman-teman harus dapat merubah mindset ke depannya untuk dapat menjadi generasi yang sukses dan berhasil.  Hal ini tergantung dari niat dan keyakinan masing-masing,” tutup Bacaleg asal Partai Golkar  itu. (din).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News