back to top
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
BerandaPolitikAnindita Bacaleg Termuda Golkar,  Ajak Anak Muda Tangsel Peduli Politik

Anindita Bacaleg Termuda Golkar,  Ajak Anak Muda Tangsel Peduli Politik

KOTA TANGSEL, HARIANRAKYAT.ID-Partai Golkar Kota Tangsel tidak hanya mendaftarkan politisi senior saja  maju di Pemilu 2024  merebut kursi DPRD tingkat kota.

Namun Golkar Tangsel kini juga banyak menggandeng anak-anak muda untuk ikut berjuang bersama Golkar.

Seperti Anindita Kurnia Putri yang menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) termuda Partai Golkar diusia 21 tahun, dan akan maju di Daerah Pemilihan (Dapil) Ciputat.

Partai Golkar menjadi pilihan perempuan yang akrab disapa Dita ini untuk mengemban misinya di dunia politik. 

Alasan Dita terjun ke politik di usia muda, lantaran menurutnya sudah saatnya para anak muda untuk terlibat aktif dalam dunia politik.  

Karena menurutnya Tangsel kota yang memiliki pemuda cukup banyak.  Maka menjadi modal untuk kota yang berusia 14 tahun pada 2023 menjadi kota yang maju berbasis inovasi dan teknologi. 

“Kita kaum milenial ingin memberikan perubahan atau disrupsi kearah penyempurnaan terhadap perkembangan masyarakat Kota Tangsel yang majemuk, yang terdiri dari beberapa suku bangsa dan agama. Dan memanfaatkan bonus demografi. Sehingga diharapkan Kota Tangsel menjadi percontohan pembangunan masyarakat Indonesia secara total dari sisi politik yang berbasis teknologi dan inovasi,” ungkapnya. 

Dita yang juga menjabat sebagai Ketua Bank Sampah Beringin Muda Kota Tangsel, memiliki kepedulian terhadap lingkungan di Kota Tangsel.

 Terutama persoalan sampah yang saat ini masih menjadi isu di Kota Tangsel.

Sehingga menurut Anindita peran pemuda dalam dunia politik sangat penting

 Khususnya di Kota Tangsel kota metropolitan. 

Sedangkan, alasan Dita memilih Partai Golkar, karena menurutnya Golkar merupakan partai yang dinilai cocok untum perjuangannya sebagai anak muda. 

“Saya memilih partai Golkar karena saya sebagai Bacaleg perwakilan dari generasi milenial tentunya kami memiliki visi dan misi,” ujarnya. “ 

“Terkait dengan hal tersebut menurut saya partai Golkar merupakan partai yang paling cocok dan sejalan dengan visi misi kami sebagai Bacaleg dari generasi milenial,” pungkasnya. (dra).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News