HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan
HARIANRAKYAT.ID Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan
BerandaDaerahDKPP Kota Kediri Gelar Gerakan Pangan Murah di Lima Titik

DKPP Kota Kediri Gelar Gerakan Pangan Murah di Lima Titik

HARIANRAKYAT.ID, KOTA KEDIRI-Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kota Kediri bersama Kopri menyelenggarakan Gerakan Pangan Murah selama lima hari di lima titik, Senin, (1/4/2024).

Kepala DKPP Kota Kediri M. Ridwan menyampaikan, Gerakan Pangan Murah ini diharapkan bisa membantu pemerintah dalam mengendalikan inflasi.

“Lewat kegiatan Gerakan Pangan Murah ini Kopri berharap bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat menengah ke bawah agar bisa mengakses kebutuhan pokok dengan mudah dan harga yang terjangkau di wilayah Kota Kediri,” ujarnya.

Hari ini, Gerakan Pangan Murah yang diselenggarakan oleh Kopri bersama DKPP Kota Kediri digelar di Kantor Kelurahan Sukorame.

“Selain di Kelurahan Sukorame. Gerakan Pangan Murah juga diadakan di empat titik lainnya mulai tanggal 2-5 April 2024 yaitu di Lapangan Ngronggo, Kantor Kelurahan Tempurejo, Kantor Kelurahan Ketami, dan Kantor Kelurahan Dermo,” tambahnya.

Untuk komoditas yang dijual pada Gerakan Pangan Murah ini di antaranya adalah gula, beras SPHP, beras premium, cabai merah besar, cabai rawit, bawang putih, bawang merah, tepung terigu mila, tepung terigu, minyak fortune, beras fortune, santan kwatu, dan masih banyak sayur mayur lainnya yang dijual murah.

“Untuk pembelian barang yang dibatasi adalah beras dibatasi 2 pack dan gula dibatasi 5 kg. Pembatasan dilakukan agar semua masyarakat bisa mendapatkan jatah bahan pokok secara merata,” bebernya.

Salah satu warga Sukorame Musirohanik mengaku jika harga yang dijual pada Gerakan Pangan Murah ini lebih murah dibandingkan harga dipasaran. (lik).

Tinggalkan Pesan

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News