HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan
HARIANRAKYAT.ID Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan
BerandaTangerang RayaDishub Tangsel Usul Perempatan Viktor Dipasang Lampu Merah

Dishub Tangsel Usul Perempatan Viktor Dipasang Lampu Merah

KOTA TANGSEL-Mengurangi kesemrawutan di simpang Viktor, Setu Kota Tangsel, Provinsi Banten perlu dipasang lampu merah. Mengingat akses ini penghubung nantara Kota Tangsel dan Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Pengemudi ojek online sepeda motor Sanwanih mengharapkan untuk mengatasi kondisi lalu lintas yang semrawut perlu dipasang lampu merah (traffic light). Sehingga pengendara lebih tertib. Dan potensi insiden kecelakaan pun minim. Sehingga pengguna jalan lebih aman dan nyaman. “Emang disini sebenernya udah harus ada lampu merah,” katanya.

Selama ini petugas yang mengatur di lokasi jelas tidak mampu mencakup seluruhnya. Karena keterbatasan tenaga tentunya. Sementara volume kendaraan sangat tinggi. “Ketimbang diatur sama pak ogah, malah jadi semrawut,” ujar Sanwanih.

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kota Tangsel, Arif Afwan Taufani membenarkan rencana segera dipasang lampu merah di sekitar perempatan Viktor. “Iya itu jadi usulan kita ke dishub provinsi,” jelasnya.

Taufani bilang mendesaknya dipasang lampu merah di perempatan Viktor.”Karena mengingat titik krusial,” singkatnya.

Taufan paparkan, di Jalan Raya Puspiptek yang termasuk dalam penanganan sistem satu arah statusnya milik provinsi Banten. “Mudah-mudahan tahun ini sudah realisasi,” papar mantan sekretaris Kecamatan Setu itu. (red).

Tinggalkan Pesan

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News