HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan
HARIANRAKYAT.ID Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan
BerandaDaerahDanrem 082 CPYJ Tinjau Progres TMMD Kota Kediri

Danrem 082 CPYJ Tinjau Progres TMMD Kota Kediri

HARIANRAKYAT.ID-KOTA KEDIRI, Komandan Korem 082/Citra Panca Yudha Jaya (CPYJ) Kolonel Inf Unang Sudargo, meninjau pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 117 Tahun 2023 Kodim 0809/Kediri. Di Lebak Tumpang Kelurahan Pojok Kecamatan Mojoroto Kota Kediri.

Dandim 0809/Kediri Letkol Inf Aris Setiawan, selaku Dansatgas TMMD 117 menjelaskan  kunjungan Danrem 082/Cpyj Kolonel Inf Unang Sudargo, dalam rangka meninjau pelaksanaan TMMD 117 kerjasama Kodim 0809/Kediri dengan Pemerintah Daerah Kota Kediri. 

“Untuk meninjau perkembangan pelaksanaan program TMMD 117.” ungkap Letkol Inf Aris Setiawan,

Danrem 082/Cpyj Kolonel Inf Unang Sudargo,mengatakan TMMD merupakan Program TNI yang sudah lama dilaksanakan, sampai sekarang sudah yang ke 117. TMMD merupakan program terpadu antara TNI dan pemerintah daerah setempat. 

“Dengan tujuan membantu mempercepat proses pembangunan di daerah dengan maksud membantu untuk meningkatkan perekonomian masyarakat sekaligus untuk mensejahterakan masyarakat selain itu juga untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat,” imbuhnya.

Lebih lanjut Danrem menjelaskan saat dirinya  testimoni bersama  warga, di sasaran Tandon air, masyarakat sangat berterima. Karena selama ini air kecil. Maka sekarang bisa besar, dan dapat membantu mengaliri kurang lebih 200 Kepala Keluarga (KK).

“Terkait rehab puskesmas pembantu, kedepannya saya harapkan kepada pemerintah daerah segera mengisi untuk kelengkapannya sehingga masyarakat yang akan berobat tidak perlu jauh-jauh. Tapi bisa berobat di puskesmas pembantu ini,” ujarnya.

Lanjut ia, dan apa yang diperbuat ini diharapkan supaya dirawat dan dipelihara sehingga masa pakainya lama untuk membantu masyarakat. 

Kunjungan Kerja Danrem 082/Cpyj Kolonel Inf Unang Sudargo disambut Dandim 0809/Kediri Letkol Inf Aris Setiawan sekaligus Dansatgas TMMD, Kasdim 0809/Kediri, Mayor Arm M. Marzuq Ashidiqi, Kabag Ops Polres Kediri Kota, Kompol Abraham Sisik

Kapolsek Mojoroto, Kompol Muklason, Ketua IPSI Kota Kediri,  Siswanto, Bapeda Kota Kediri, Arif, Kasi Pembangunan dan Rehabilitas, Kebinamargaan Dinas PUPR Kota Kediri, Sunarto

Dan Perwira Staf, Danramil jajaran Kodim 0809/Kediri,  (Dan SSK TMMD), Lettu Inf Wiyoto. (lik).

Tinggalkan Pesan

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News