back to top
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
BerandaTangerang RayaBanjir Doorprize Ribuan Warga Padati Kemeriahan HUT Kelurahan Rengas Ke-42

Banjir Doorprize Ribuan Warga Padati Kemeriahan HUT Kelurahan Rengas Ke-42

KOTA TANGSEL- Kelurahan Rengas, Ciputat Timur, Kota Tangsel, Provinsi Banten merayakan HUT Ke-42. Berlangsung di Lapangan Bola Kelurahan Rengas, Sabtu (25/01) dengan beragama rangkaian bahkan sampai banjir doorprize, mulai dari jalan santai, senam jantung sehat, bazar UMKM dan pelayanan publik yang diikuti ribuan masyarakat.

Turut hadir WaliKota Tangsel Benyamin mengucapkan selamat ulang tahun ke-42 untuk seluruh masyarakat Kelurahan Rengas. Ia menekankan untuk terus bersatu, demi menyukseskan berbagai program pemerintah untuk kepentingan masyarakat. “Saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke-42 untuk kelurahan Rengas yang tadi motonya yaitu, bersatu maju sukses,” ucap Benyamin di damping Camat Ciputat Timur Hamdani.

Baca juga Rayakan Hari Jadi Ke-31, Pilar Sebut Hutang Budi Pada Kecamatan Pamulang

Momen kemeriahan ini turut dihadiri, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, RT dan RW, para kasi kelurahan dan staf. Serta Narji Cagur sebagai pemandu jalannya acara.

Lanjut Benyamin oleh karena itu, ia mengajak masyarakat Kelurahan Rengas untuk terus bersatu, maju demi menggapai kesuksesan. “Kita harus ingat dan laksanakan, karena kita harus bersatu. Dengan bersatu kita akan maju, dengan maju kita akan sukses,” ucapnya.

Karena saat ini tantangan pembangunan di Tangerang Selatan tidak akan mampu diatasi tanpa kerja sama dan kekompakan dari seluruh pihak. Termasuk pula warga di Kelurahan Rengas. Berharap dukungan dan doa masyarakat Kelurahan Rengas untuk bersama-sama berpartisipasi menjadikan Kota Tangerang Selatan Kota yang cerdas, modern dan religius.“Yuk, mari kita jadikan Kota Tangerang Selatan menjadi Kota yang cerdas, modern, dan religius,” imbuhnya.

Sementara itu, Lurah Rengas, Hj Yanah Rosyanah menyampaikan ucapan selamat memperingati hari jadi yang ke 42. Ini adalah perayaan bagi seluruh masyarakat Rengas. Melalui momen peringatan hari jadi tentu bagaimana berupaya bersama-sama untuk kemajuan wilayah kedepan. Sehingga masyarakat Rengas semakin maju dan berkembang.

“Kami berharap kekompakan dan silaturahmi antar warga terus terjaga sehingga Rengas bisa Bersatu maju dan sukses dalam segala hal,” doanya.

Dirinya mengaku sangat kagum dengan masyarakat yang begitu antusias mengikuti berbagai rangkain acara. Ini bukti bahwa warga begitu cinta pada wilayahnya. Dan ini lah yang diharapkan. Sehingga bersama-sama membangun daerahnya sendiri. Jika bukan diri sendiri siapa lagi. Kunci keberhasilan wilayah adanya kepedulian masyarakat dalam pembangunan program pemerintah.

“Betul-betul terharu, masyarakat tumpah ruah hadir di lokasi untuk merayakan ulang tahun yang ke 42. Semoga masyarakat Rengas selalu mendukung dan dapat bekerjasama dengan pemerintah dalam pembangunan di segala aspek,” harapnya.

Bazar UMKM juga laris manis, kebagian berkahnya. Setiap momentum pemerintah yang melibatkan masyarakat, selalu disisipkan pameran UMKM. Ini bukti kepedulian pemerintah dalam mendorong ekonomi masyarakat sangat tinggi. Di sinilah terjadi perputaran ekonomi sehingga keuangan keluarga juga baik.

“Diadakan bazar UMKM dengan menyajikan berbagai produk olahan mereka. Dan antusias masyarakat betul-betul semarak. Ini luar biasa,” tutupnya. (red).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News