back to top
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
BerandaTangerang RayaAskrindo Insurance Bantu Pembangunan Masjid Al Bayyinah Jombang Ciputat

Askrindo Insurance Bantu Pembangunan Masjid Al Bayyinah Jombang Ciputat

KOTA TANGSEL-Masjid Al Bayyinah dibawah naungan Yayasan Asasul Bayan berlokasi di Jalan Al Bayyinah RT 01/02, Jombang, Kecamatan Ciputat mendapatkan bantuan untuk pembangunan dari Askrindo Insurance sebesar Rp 50 juta.

Ketua Yayasan Asasul Bayan KH Endang Saifuddin menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang disalurkan oleh Askrindo Insurance untuk pembangunan Masjid Al Bayyinah. Dengan adanya bantuan, maka proses pembangunan dapat berjalan dengan lancar.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada  Askrindo Insurance yang telah membatu Yayasan Asasul Bayan yang terletak di Kelurahan Jombang Kecamatan Ciputat. Alhamdulillah jalan pembangunan telah lancar, semoga bantuan dari Askrindo Insurance lebih bermanfaat dan menambah barokah,” ujar ulama kharismatik itu.

Masjid ini di bangun sejak 2012 silam. Pembangunan dilakukan secara bertahap dan terus dilakukan hingga kini. Dengan adanya sarana ibadah di lingkungan, masyarakat sekitar sangat terbantu untuk menunaikan ibadah shalat lima waktu serta kegiatan sosial lainnya. Di samping itu, berdirinya masjid, mampu menjadikan lingkungan lebih damai, tentram dan nyaman bagi warga sekitar.

Komisioner Baznas Kota Tangsel Wakil Ketua 4, Bidang Administrasi dan SDM, Denny Nuryadin menguraikan bahwa Bazas merupakan lembaga pemerintah non struktural yang dibentuk dalam rangka untuk memberikan peningkatan kesejahteraan bagi umat. Termasuk dalam mendorong masyarakat untuk beribadah. Dengan demikian Baznas mempunyai fungsi sebagai lembaga yang membantu masyarakat untuk beribadah ke tempat yang nyaman dan tentunya juga memadai.

“Maka dari itu Baznas telah memberikan beberapa fasilitas masjid di wilayah Tangsel untuk mendapatkan bantuan renovasi dari beberapa perusahaan CSR dalam hal ini Baznas telah memfasilitasi bantuan pembangunan Masjid Al Bayyinah, di Jombang Kecamatan Ciputat,” tutupnya.(red).

BalasTeruskan

Tinggalkan Pesan

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News