back to top
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
BerandaNasionalTangani 330.000 Perusahaan Besar, Kini Paper.id Perluas Bisnis di Kawasan Digital Hub...

Tangani 330.000 Perusahaan Besar, Kini Paper.id Perluas Bisnis di Kawasan Digital Hub BSD City 

HARIANRAKYAT.ID, BSD City– Paper.id, sebagai platform invoicing digital, menghadirkan solusi revolusioner bagi perusahaan maupun Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Membuka kantor di kawasan Digital Hub, BSD City.

Paper.id, sebuah platform invoicing dan pembayaran bisnis pertama di Indonesia terintegrasi dengan laporan manajemen arus kas dan laporan keuangan.  Untuk membuat invoice, laporan keuangan, serta transaksi bisnis secara online yang praktis hanya dengan satu platform.

Digitalisasi dokumen invoicing dapat mengurangi kendala perusahaan dalam mengatur dokumen keuangan yang tidak rapi atau perhitungan kas secara manual sehingga meningkatkan efisiensi bisnis.

Hingga kini, lebih dari 330.000 pebisnis yang tersebar di seluruh Indonesia telah mempercayakan Paper.id sebagai pilihan utama untuk mendigitalisasi proses invoicing dan pelaksanaan seluruh transaksi bisnisnya

CEO & Co-Founder Paper.id, Yosia Sugialam mengatakan, seiring dengan berkembang pesatnya bisnis perusahaan, pihaknya memutuskan melakukan ekspansi dengan membuka kantor Paper.id di kawasan Digital Hub.

“Kami harap bergabungnya kami ke dalam ekosistem Digital Hub dapat memperkuat posisi Paper.id agar semakin inovatif, tumbuh semakin kuat, dan bisa terus memperluas kemitraan kami di masa mendatang,” ujarnya.

Berkaca dari kesuksesan Silicon Valley dan ekosistem didalamnya, “kami melihat Digital Hub mempunyai visi yang selaras sehingga Paper.id ingin berpartisipasi lebih awal dalam ekosistem ini,” tambah ia.

CEO Digital Technology Ecosystem & Development Sinar Mas Land – Irawan Harahap menyampaikan, sesuai dengan visi Sinar Mas Land untuk membangun integrated smart digital city di Indonesia. Maka  kehadiran Paper.id akan melengkapi ekosistem digital yang tengah dikembangkan di Digital Hub, BSD City.

“Keberadaan ekosistem digital ini merupakan bentuk dukungan perusahaan kepada pemerintah dalam mempersiapkan Indonesia menghadapi era digital dan persaingan kompetensi digital dengan negara lain. Semoga kedekatan kantor Paper.id dengan perusahaan-perusahaan digital lainnya di kawasan Digital Hub dapat menjadi wadah bagi para startup untuk berkembang dan saling berkolaborasi,” tegasnya.

Dalam mendukung perkembangan ekonomi digital di Indonesia, Sinar Mas Land turut mengambil bagian dengan meluncurkan kawasan Digital Hub seluas 25,86 hektare pada 2017 lalu. Kawasan ini ditujukan bagi komunitas dan sejumlah perusahaan teknologi dan digital, mulai dari startup, technology leaders, hingga institusi pendidikan di bidang teknologi informasi (TI) science.

Saat ini, pengembangan secara fisik infrastruktur dan fasilitas telah dinikmati oleh sejumlah perusahaan di bidang teknologi di antaranya NTT, Traveloka, Apple Developer Academy, SIRCLO, MyRepublic, KlikDokter, SWAP hingga Monash University. (din).

BalasTeruskan

Tinggalkan Pesan

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News