HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan
HARIANRAKYAT.ID Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan
BerandaTangerang RayaRT-RW Kelurahan Setu Tangsel Dilantik, Pilar Apresiasi Tugas Tahun Lalu 

RT-RW Kelurahan Setu Tangsel Dilantik, Pilar Apresiasi Tugas Tahun Lalu 

KOTA TANGSEL-Pelantikan RW se Kelurahan Setu, Kecamatan Setu berlangsung pada Sabtu 14 Januari 2023. Di halaman kantor kelurahan yang dihadiri para tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan alim ulama. 

Lurah Setu Adhi Mustofa menyampaikan pelantikan RW merupakan kebijakan dari 

Perwal no 103 tahun 2022 tentang penataan RT dan RW dalam kurun waktu masa jabatan 5 tahun . Sebelumnya masa jabatannya hanya 3 tahun 

“Semoga 5 tahun dapat kolaborasi dengan kami, camat dan pimpinan. Semoga para RT dan RW yang sudah purna tugas. Mudah-mudahan menjadi amal Soleh bapak dan ibu semuanya. Terima kasih,” ucap Adhi di hadapan para tamu undangan saat pembukaan MUsabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke I tingkat Kelurahan I.

Demikian disampaikan Camat Setu Erwin Gemala Putra menyampaikan dalam agenda pembukaan MTQ Tingkat Kelurahan Setu ke Satu sekaligus Pelantikan RT/RW berdasarkan Perwal 103 tahun 2022 kepada 7 RW dan 34 RT. “Selamat kepada para RT dan RW yang sudah dilantik semoga amanah dalam menjalankan tugas yang telah diberikan,” tambahnya.

Hal yang sama disampaikan oleh Ketua DPRD Kota Tangsel H Abdul Rasyid patut diacungi jempol, salam atau kegiatan ada tiga agenda, pembukaan MTQ, pelantikan RT/RW dan pengukuhan pengurus MUI Kelurahan Setu. “Patut diacungi jempol satu momen tiga kegiatan. Jadi bisa menghemat,” kelakarnya.

Pujian datang dari Wakil Walikota Tangsel Pilar Saga Ichsan menyampaikan ucapan selamat kepada para RT dan RW yang baru saja dilantik. Menurutnya peran RT dan RW sangat berperan di tengah masyarakat dalam menunjang tingkat keberhasilan.

“Kami mengucapkan selamat dan  menitipkan amanah program-program dan pembinaan masyarakat untuk masa bakti kedepan. Alhamdulillah program tahun kemarin terlaksana dengan baik. Tidak mungkin program dapat berjalan dengan lancar tanpa dukungan RT/ RW. Ketika sudah bersumpah mengabdikan diri kepada masyarakat. Karena menjadi RT RW adalah amanah. Saya berharap terus bersinergi. Masukan masyarakat harus kita respon dengan baik,” pesannya. (adv).

Tinggalkan Pesan

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News