back to top
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
BerandaTangerang RayaRibuan Warga Padati HUT Kelurahan Pamulang Timur Ke-43 Tahun

Ribuan Warga Padati HUT Kelurahan Pamulang Timur Ke-43 Tahun

KOTA TANGSEL, HARIANRAKYAT.ID-Warga Pamulang timur memadati kantor kelurahan pada hari puncak ulang tahun yang ke-43 tahun, Minggu (28/5/2023).

Pesta rakyat dengan menghadirkan komedian Opie Kumis mampu menyedot ribuan penonton.

Lurah Pamulang Timur Ade Heri Sutiawan, menyampaikan, Hari jadi kelurahan Pamulang Timur jatuh pada 25 Mei 2023 yang ke-43 tahun.

Hari Minggu merupakan acara puncak. Sedangkan rangkaian acara telah dilaksanakan sejak beberapa hari yang lalu.

“Hari ini kita mengadakan jalan yang mana warga begitu antusias, karena hampir 3000 lebih warga kelurahan Pamulang Timur mengikuti kegiatan gerak jalan ini,” ujarnya.

Lanjut ia, untuk menyungguhkan momen paling meriah untuk warga Pamulang timur, persiapannya tidak lama.

Hal ini mengingat baru saja melaksanakan Ramadan serta Idul Fitri. Sehingga dari segi persiapan waktunya sangat mepet. Namun demikian, acara begitu meriah. Berjalan semarak, meriah dan kondusif.

‌“Menyambut hari jadi kelurahan Pamulang Timur untuk kegiatan yang kita tampilkan seni budaya, seperti, parade hadroh, marawis, dan qasidah, lomba tumpeng, lomba catur, pawai budaya diiringi dengan penampilan pencak silat.

Kegiatan ini juga dimanfaatkan oleh bazaar UMKM dari binaan Kelurahan Pamulang Timur sebanyak 33 stand,” tambah ia.

Dirinya berharap masyarakat Kelurahan Pamulang Timur bisa terus maju, sejahtera dan selalu diberikan keberkahan oleh Allah SWT. Sehingga dapat bersinergi antara masyarakat, RT, RW juga tokoh masyarakat.

“Bersama kami pihak Kelurahan Pamulang Timur agar memberikan yang terbaik dalam pembangunan maupun sarana dan prasarana juga sumberdaya manusia yang ada di Pamulang Timur,” harapnya.

Masyarakat semakin antusias, setelah pagi mengikuti gerak jalan, diselingi pembagian doorprize dan hiburan lainnya. Masyarakat menanti keberuntungan mendapatkan berbagai jenis hadiah yang disediakan oleh panitia. 

Meski banyak hadiah, ini semua murni swadaya masyarakat dengan menggandeng Bank BJB, Tokoh-tokoh masyarakat dan juga pengusaha yang ada di lingkungan.

‌“Bersyukur kepada Allah SWT, di hari jadi kelurahan Pamulang Timur yang ke-43 kegiatan berjalan dengan lancar dan meriah.

Harapan kedepannya bersama-sama berkolaborasi, bersinergi dengan semua lapisan masyarakat dalam rangka peningkatan pembangunan, baik sarana dan prasarana maupun sumber daya manusia,

sebagaimana slogan kelurahan Pamulang Timur  semangat baru Pamulang Timur maju,“ tambah Lurah pamulang Timur.

Nampak hadir Walikota Tangsel Benyamin Davnie, Anggota DPRD Tangsel Mohammad Ramlie yang juga tokoh masyarakat Pamulang Timur, Camat Pamulang Mukroni, Sekel Kelurahan Pamulang Timur Firmansyah, dan para lurah se Pamulang.

Hadir juga para tokoh Pemuda Pamulang Timur, Tokoh Agama, Bhabinkamtibmas Pamulang Timur A.

Ismail, Babinsa Kelurahan Pamulang Timur, RW, RT se Kelurahan Pamulang Timur, seluruh Staf Kelurahan pamulang Timur serta para tamu undangan lainnya. (din).

BalasTeruskan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News