back to top
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
BerandaTangerang RayaRayakan HUT RI Ke 77, Benyamin Bergembira Bareng Warga Villa Bintaro Regency

Rayakan HUT RI Ke 77, Benyamin Bergembira Bareng Warga Villa Bintaro Regency

PONDOK AREN – Momentum perayaan kemerdekaan ini harus dimaknai sebagai bentuk satu semangat untuk pulih dan bangkit dari kondisi pandemi yang telah terjadi selama dua tahun. Tentu menjadi satu pelajaran penting untuk bersatu padu dalam menghadapi segala rintangan yang ada dan kembali memulihkan perekonomian pasca pandemi.

Hal ini, disampaikan Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie saat menghadiri perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 di perumahan Villa Bintaro Regency (VBR) Kelurahan Pondok Kacang Timur, Pondok Aren Tangerang Selatan (Tangsel).

“Melalui kerja sama yang baik dari seluruh stakeholder terkait di Tangerang Selatan, kini telah mencapai perbaikan. Semangat 77 tahun kemerdekaan ini dapat memotivasi kita agar lebih cepat pulih dalam menghadapi pandemi. Sehingga kita akan bangkit lebih kuat,” kata Benyamin, Minggu (28/08/2022).

Dalam kesempatan itu, Walikota Tangsel Benyamin Davnie didampingi Camat Pondok Aren Hendra dan Lurah Pondok Kacang Timur Murtado, membuka bazar dan bernyanyi irama dangdut, bergembira bersama warga VBR penuh keakraban.

Dijelaskan Ketua RW 012 Chandra Purnama didampingi Ketua Pelaksana Ade Lidya mengatakan, kegiatan ini mengusung tema ‘VBR Melangkah Maju Bersama’ dengan tujuan menjalin kerjasama antara warga yang ada di 12 RT di lingkungan perumahan Villa Bintaro Regency.

“Kegiatan ini, dilaksanakan dan sebagai rasa syukur sekaligus merayakan HUT Kemerdekaan yang ke-77. Dan langkah awal, menjalin kebersamaan untuk membangun lingkungan yang aman, bersih dan nyaman, ” kata Chandra

Adapun kegiatan ini, kata Chandra dilaksanakan selama dua hari, diawali dengan lomba lingkungan Asri tingkat RT dan dimeriahkan dengan Bazar, lomba Fun Walk, sepeda hias, dan lomba lainnya dan hiburan.

“Kami bersyukur Walikota Tangsel , Pak Benyamin Davnie dan Pak Camat Pondok Aren Haji Hendra dan Lurah Pondok Kacang Timur Murtado serta anggota DPRD Tangsel Pak Rachmat bisa menyaksikan kegembiraan warga dalam merayakan HUT Kemerdekaan, ” tutupnya. (red).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News