back to top
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
BerandaDaerahRangkaian Hari Jadi Kota Kediri Ke-1144, Walikota Santuni 1.641 Yatim Piatu

Rangkaian Hari Jadi Kota Kediri Ke-1144, Walikota Santuni 1.641 Yatim Piatu

HARIANRAKYAT.ID-KOTA KEDIRI, Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar menyalurkan santunan yatim. Berlangsung di Halaman Balai Kota Kediri dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Kediri ke-1144, Jumat (21/7/2023).

Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar menyampaikan santunan yatim piatu yang diselenggarakan merupakan agenda rutin setiap tahun. Santunan ini sebagai upaya untuk mensejahterakan anak yatim piatu se Kota Kediri.

“Sekaligus memberikan perhatian lebih pada ratusan anak yatim piatu. Kurang lebih 1.641 anak yatim piatu yang mendapatkan santunan kali ini,” tuturnya.

Diikuti tiga kecamatan terdiri dari 46 Kelurahan. “Jadi pas ngobrol tadi memang ada yang putus sekolah dari SD. Saya suruh tapi dia sudah kerja. Saya suruh ikut kejar paket supaya siapa tahu nanti dia mau pindah kerja atau kerja di tempat lain. Setidaknya punya ijazah SMA,” tuturnya.

Walikota juga memberikan semangat langsung kepada anak-anak yatim. Ia juga berharap bahwa anak-anak tersebut agar tidak putus sekolah.

Nampak hadir dalam acara ini Polresta Kediri, Kodim 0809, Kejaksaan Kota Kediri, Ketua Pengadilan Kota Kediri, Sekretaris Daerah Kota Kediri, Kepala OPD dan Bank Jatim. (lik).

BalasTeruskan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News