back to top
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
BerandaPendidikanPPDB SMKN 5 Ditutup, Kepsek: Selamat Kepada Seluruh Peserta Didik Baru

PPDB SMKN 5 Ditutup, Kepsek: Selamat Kepada Seluruh Peserta Didik Baru

HARIANRAKYAT.ID, KOTA TANGSEL- Proses Penerimaan Seleksi Peserta Didik Baru (PPDB) Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 5 (SMKN 5) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) telah selesai dilaksanakan. Pihak sekolah SMKN 5 Tangsel ucapkan selamat.

Setelah sebelumnya seluruh peserta didik yang diterima di SMKN 5 melakukan daftar ulang dari semua jurusan, Sabtu (15/7/2023).

Kepala SMKN 5 Tangsel Rohmani Yusuf di ruang kerjanya Jalan Pondok Benda 7 Pamulang menjelaskan pendaftaran ulang bagi siswa siswi SMKN 5 dimulai sejak Rabu 12 Juli 2023 hingga Jumat 14 Juli 2023.

“Pendaftaran ulang bagi peserta didik yang telah di terima di SMKN 5 ini setelah melalui hasil seleksi PPDB SMKN 5 dan untuk pendaftaran ulang telah kami tutup,” ujarnya.

Rohmani mengatakan dirinya merasa bersyukur karena semua proses pendaftaran telah selesai dilakukan dan berjalan lancar

“Alhamdulillah, seluruh kegiatan PPDB di SMKN 5 Kota Tangsel telah terlaksana lancar. Tanpa ada kendala yang berarti. Kami mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah mendukung lancarnya PPDB tahun ini,” ucapnya.

Lanjut ia, semoga kondisi aman lancar dan kondusif dapat terus ditingkatkan di tahun tahun berikutnya,” tambah Rohmani.

Dirinya juga mengucapkan selamat kepada seluruh peserta didik yang telah diterima di berbagai jurusan di SMKN 5 Tangsel.

“Kami pihak SMKN 5 Tangsel mengucapkan selamat kepada seluruh peserta didik baru. Yang dinyatakan diterima untuk selanjutnya dapat mengikuti kegiatan MPLS dengan baik,” terangnya.

Sementara Hubungan Masyarakat dan industri SMKN 5 Tangsel. R. Rudi Darmawan menambahkan, usai pelaksanaan PPDB dan daftar ulang SMKN 5 juga menjadi SMKN Pusat Keunggulan Nasional akan melakukan pra MPLS.

“Setelah daftar ulang sesuai jurusan, berikutnya para peserta didik akan melakukan kegiatan pra Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) pada hari Sabtu 15 Juli 2023,” paparnya.

Kegiatan ini bertujuan agar para peserta didik mendapatkan bekal sebelum mengikuti MPLS pada awal tahun ajaran 2023-2024 yaitu pada hari Senin 17 Juli 2003. (din).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News