back to top
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
BerandaDaerahPolres Kediri Kota Gulirkan Program Candra

Polres Kediri Kota Gulirkan Program Candra

HARIANRAKYAT.ID-KOTA KEDIRI, Cangkrukan Dengan Warga (Candra) salah satu program Polres Kediri Kota berlangsung di Kelurahan Mojoroto Gang 7 Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri Sabtu (29/7/2023)

Dibawah komando AKBP Teddy Chandra, menyampaikan program ini mengedepankan kumpul bersama dengan masyarakat dengan tujuan untuk lebih dekat dengan warga.

“Program Candra ini, sebagai bentuk kehadiran kami di tengah tengah warga, dan mengajak seluruh anggota terutama Polisi RW dan Bhabinkamtibmas Polres Kediri Kota untuk peduli terhadap permasalahan yang ada di masyarakat,”ujar AKBP Teddy.

Kapolres Kediri Kota mengungkapkan, program itu digelar minimal seminggu sekali. Di samping Cangkrukan dengan warga.

“Juga melaksanakan kerja bakti dengan membersihkan lingkungan serta diadakan bakti sosial dengan pengobatan gratis dari sie Dokes Polres Kediri Kota serta memberikan sembako kepada warga,” tambah ia.

AKBP Teddy menambahkan, program Candra ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat, banyak masyarakat yang merasa senang, dan yang lebih utama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Hal ini terlihat dengan antusias warga yang datang ke Cangkrukan untuk menyampaikan permasalahan yang ada di lingkunganya serta memeriksakan kesehatan secara gratis

“Alhamdulillah, program Candra ini diterima masyarakat Kota Kediri, setiap kegiatan digelar selalu dihadiri oleh banyak warga,”ungkap AKBP Teddy.

Kepala Kelurahan Mojoroto Achmad Koharudin, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolres Kediri Kota dan jajaran yang telah hadir ditengah-tengah warga Kelurahan Mojoroto.

“Kami mengapresiasi dan berterima kasih atas kepedulian Polres Kediri Kota dalam melaksanakan kerja bakti, pengobatan gratis serta memberikan sembako kepada warga”, pungkas Koharudin. (lik).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News