HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan
HARIANRAKYAT.ID Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan
BerandaBeritaPeringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Cempaka Putih Kota Tangsel

Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Cempaka Putih Kota Tangsel

KOTA TANGSEL-Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, sekaligus penutupan Majelis Taklim Al Hidayah Cempaka Putih, jelang Ramadan. Berlangsung di Aula Kelurahan pada Senin 20 Februari 2023 yang dikoordinatori oleh RW 05.

Lurah Cempaka Putih Tarmizi menyampaikan dengan menjelang Ramadan, semoga para jamaah serta masyarakat Cempaka Putih diberikan kelancaran, dalam menjalankan ibadah puasa. Dirinya juga mengapresiasi kepada koordinator RW 05 Achmad Basuni yang telah mensukseskan pengajian ini dalam rangka memperingati Isra Miraj sekaligus penutupan pengajian jelang ramadan.

“Alhamdulillah dalam memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW sekaligus penutupan pengajian Al Hidayah jelang Ramadan dapat berjalan dengan lancar. Mohon dimaafkan jika ada salah-salah, atas nama pribadi, para staf dan keluarga besar kami. Semoga dalam menjalankan ibadah Ramadan nanti diberikan kemudahan dan kelancaran,” ucapnya.

Ketua Koordinator Majelis Taklim AL Hidayah RW 05 Cempaka Putih Achmad Basuni menyampaikan dalam peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW sekaligus penutupan pengajian Al Hidayah Kelurahan Cempaka Putih. Semoga dapat bertemu kembali setelah selesai Ramadan ini. Dirinya memberikan apresiasi atas kegiatan pengajian yang sudah berjalan selama 10 tahun ini.

“Saya mengapresiasi hadirnya Majelis Taklim Al Hidayah, untuk sama-sama kita belajar agama Islam dengan sebaik-baiknya dan memperdalam akidah kita supaya jangan sampai goyah,” ujar Ketua RW 05.

Dirinya juga memberikan apresiasi kepada para koordinator di lingkungan RW 05 sehingga pengajian ini dapat berjalan dengan lancar. Dirinya berharap pengajian ini akan terus berjalan tanpa kenal waktu hingga sampai akhir hayat. Sebab dalam menuntut ilmu selama nafas dikandung badan wajib mencari ilmu.

“Saya ucapkan terima kasih, kepada Koordinator Majelis Taklim Al Hidayah RW 05, yang telah sibuk terus mempersiapkan acara ini dan dengan izin Allah dapat berjalan dengan lancar. semoga dengan wadah al hidayah cempaka putih terus kita laksanakan hingga sampai kita tutup usia,” tambah ia.   

Dirinya juga mendoakan semoga nanti dalam menjalankan ibadah Ramadan seluruh masyarakat Cempaka Putih diberikan kemudahan dan kelancaran. Semoga keberkahan selalu menyertai masyarakat Cempaka Putih. “Saya doakan ibu-ibu dan seluruh masyarakat cempaka putih dapat menjalankan ibadah puasa sebaik-baiknya. Mudah-mudahan dengan acara ini kita bisa saling mengenal,” doanya.

Turut hadir Ketua Majelis Taklim Al Hidayah Kecamatan Ciputat Timur, HJ Siti Badriyah, dan para koordinator dari seluruh RW se kelurahan Cempaka Putih. Adapun penceramah dalam kesempatan ini Dr. HJ Lilis Suaidah. (red).

BalasTeruskan

Tinggalkan Pesan

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News