back to top
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
BerandaBogor RayaPemilihan Ketua MT Risqon Hasanah Periode 2022-2025 Sukses Digelar

Pemilihan Ketua MT Risqon Hasanah Periode 2022-2025 Sukses Digelar

BOGOR -Majelis Taklim (MT) Risqon Hasanah Perumahan Bumi Citra Asri (BCA) Desa Tonjong, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor, mengadakan pemilihan ketua periode 2022-2025. Berlangsung di Masjid Risqon Hasanah pada Jumat (11/08/2022).

Ketua Majelis Taklim Risqon Hasanah Ustadzah Susan Ardiana memperoleh suara terbanyak. Disusul Sekretaris Ustadzah Lia Andriani. Dipilih secara terbuka oleh jamaah pengajian. Kandidat yang dicalonkan terdiri dari 9 orang berasal usulan jamaah masing-masing RT. 

“Alhamdulillah proses pemilihan berjalan lancar,” ujar Ustadzah Susan Ardiana.

Dirinya berharap seluruh jamaah semakin kompak, serta sama-sama menghidupkan kegiatan pengajian setiap pekan pada hari Jumat. Selain itu aktif dalam pengajian tingkat RW yang digulirkan setiap bulan sekali secara bergantian.

“Mari sama-sama menghidupkan kegiatan pengajian untuk menuntut ilmu. Mencari ilmu tidak memandang batas usia. Kapanpun, menuntut ilmu itu wajib,” tambah ia.

Ada hal yang juga penting selain menuntut ilmu agama adalah sarana menjalani hubungan antar sesama, baik sesama muslim, atau sesama tetangga satu lingkungan. “Ikut kegiatan pengajian bagian dari sarana menjalani silaturahmi. Dalam Islam menjaga atau menyambung silaturahmi sangat dianjurkan. Bahkan silaturahmi untuk memperpanjang usia,” pesannya. 

Selaku Penasehat Majelis Taklim Risqon Hasanah dari unsur RW Ustadzah Cici, Ustadzah Ratnawati serta Ustadzah Lala. Sedangkan dari  unsur DKM Risqon Hasanah Ustadzah Rosi dan Ustadzah Atikah. 

Ustadzah Asmawati selaku ketua sebelumnya saat proses pemilihan menyampaikan ucapan terima kasih telah menjalankan amanah selama kepemimpinannya. (red).

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News