back to top
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
BerandaBantenMerajut Kebersamaan, FKUB Tangsel Rajin Kunker

Merajut Kebersamaan, FKUB Tangsel Rajin Kunker

KOTA TANGSEL-Pengurus FKUB Kota Tangsel melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Gereja Kristus Yesus (GKY) BSD, pada Kamis 17 November 2022. Kunker ini merupakan ikhtiar merawat kebersamaan.

Ketua FKUB Kota Tangsel Fachruddin Zuhri dalam kunker menyatakan sejak 2015 lalu sudah terjalin sangat baik. Sekaligus kunjungan balasan, ke FKUB beberapa waktu yang lalu.

“Pemkot Tangsel dan FKUB berpeluang mendapatkan harmony award, suatu penghargaan pemerintah pusat melalui  Kementerian Agama RI kepada Kabupaten/Kota yang kerukunan umat beragamanya baik,” ujarnya.

Terkait hal itulah, mengajak untuk proaktif memberikan pemahaman kepada pimpinan rumah ibadah. Serta pentingnya menjaga kerukunan umat yang sudah baik, dan mencegah agar tidak mudah terprovokasi.

“Kerukunan umat beragama bukanlah sesuatu bersifat mukjizat. Tanpa proses seolah sesuatu jatuh dari langit. Kerukunan merupakan hasil dari proses yang dibangun dengan sadar dan dirawat berkesinambungan,” ujar Fachruddin.

FKUB-Ketua FKUB Tangsel Fachruddin Zuhri disela-sela kunker sedang memberikan penyampaian.

Saat kunker Ketua FKUB di dampingi seluruh perwakilan majelis agama berkunjung ke kediaman Ustadz HM. Taslim. Letaknya hanya beberapa meter.

“Bahwa silaturahmi itu memang mengandung misteri menambah sehat, membuat orang panjang umur, dan membuka sejuta rahasia pintu rezeki. Rezeki yang tak sebatas material fisik. Tapi lebih dari itu peluang yang lebih dahsyat,” tutupnya. (red).

BalasTeruskan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News