back to top
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
BerandaTangerang RayaJelang Ramadan, Satpol PP Tangsel Sita Ratusan Botol Miras

Jelang Ramadan, Satpol PP Tangsel Sita Ratusan Botol Miras

KOTA TANGSEL -Tim Gagak Hitam Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan melakukan operasi penegakkan Peraturan Daerah di tempat hiburan malam menjelang bulan puasa Ramadan. Dilakukan pada 9-10 Maret 2023. 

Kasatpol PP Kota Tangsel Oki Rudianto menjelaskan jika operasi penegakan peraturan daerah dilakukan dibeberapa tempat hiburan. “Kami  datangi untuk dilakukan pemeriksaan,” katanya Oki.

Satpol PP bersama Dinas Pariwisata melakukan pengecekan di tempat hiburan sekitar 7 titik. “Tempat hiburan yang kami datangi diantaranya Famous, B.O.A dan beberapa tempat hiburan lainnya,” sambung ia.

Selain itu, razia dilakukan untuk menegakkan Peraturan Daerah terkait larangan menjual, menyimpan dan mengedarkan minuman beralkohol di Kota Tangerang selatan. 

“Sebanyak 399 minuman beralkohol kami amankan.  Selanjutnya akan kami musnahkan bersama-sama hasil razia  lainnya,” ujar mantan Camat Setu.

Selain itu, para karyawan tempat hiburan tersebut diperiksa identitasnya untuk memastikan apakah ada anak dibawah umur yang dipekerjakan. 

“Kami juga tadi memeriksa identitas para karyawan, seperti KTP mereka untuk melihat apakah ada anak yang dipekerjakan. Dan hasilnya dari seluruh tempat yang kami cek tidak ada anak yang dibawah umur,” jelasnya.

Tindak lanjut dari operasi penegakkan Perda akan disampaikan ke dinas terkait. (red).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News