HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan
HARIANRAKYAT.ID Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan
BerandaTangerang RayaIKPP Tangerang Lindungi Kesehatan PKK Pakualam, Kader Bisa Cek Kesehatan Gratis, Lurah...

IKPP Tangerang Lindungi Kesehatan PKK Pakualam, Kader Bisa Cek Kesehatan Gratis, Lurah Pakualam Ucapkan Terima Kasih

HARIANRAKYAT.ID, KOTA TANGSEL- PT. Indah Kiat Pulp and Paper . Tbk, Tangerang Mill  (APP Sinar Mas) bersama Eka Hospital melakukan penyuluhan dan cek kesehatan gratis kepada Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) se Pakualam, Serpong Utara, Kota Tangsel. Berlangsung Senin (26/6/2023).

Head of Corporate Social Responsibility (CSR) IKPP Tangerang Mill, Lily Yulianingsih menyampaikan, hari ini pihaknya menyelenggarakan kegiatan penyuluhan dan cek kesehatan yang bekerjasama dengan Eka Hospital.

Lily menjelaskan, penyuluhan itu disampaikan kepada ibu-ibu PKK. Dimana dijelaskan bahayanya HIV/AIDS, serta memahami mengenai kesehatan mental.

“dr. Lidya dari Eka Hospital yang akan mengupas apa saja, dan kenapa sih kok marak banget kesehatan mental di masyarakat,” ujarnya.

Selain penyuluhan, Lily mengatakan, memberikan cek kesehatan gratis bagi PKK dan pegawai di Kelurahan Pakualam.

“Semoga bapak ibu semua senantiasa terus sehat, dan semangat untuk melanjutkan (menyampaikan, red) materi kepada peserta lainnya,” terangnya.

Berharap, program ini mampu memotivasi dan membuat semangat masyarakat, serta mampu memberikan yang bermanfaat bagi warga Pakualam.

“Semoga ini menjadi continue dengan tema lainnya yang juga bermanfaat untuk bapak ibu semua,” ungkapnya.

Lurah Pakualam, Sukron Makmun berterima kasih kepada Indah Kiat dan Eka Hospital yang telah memberikan manfaat kepada para kader PKK Pakualam.  “Terutama ibu-ibu PKK dalam kegiatan ini, khususnya warga Pakualam,” paparnya.

Menurutnya, Indah Kiat telah berhasil menurunkan stunting di wilayahnya beberapa waktu lalu.

“Sekali lagi terima kasih atas penyuluhan dan cek kesehatan gratis ini, semoga bermanfaat bagi ibu PKK semua,” tutupnya.(din).

BalasTeruskan

Tinggalkan Pesan

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News