back to top
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
BerandaDaerahIkatan Langkah Dansa Indonesia Kota Kediri Rayakan Hari Jadi Yang Ke-2

Ikatan Langkah Dansa Indonesia Kota Kediri Rayakan Hari Jadi Yang Ke-2

KOTA KEDIRI-Line Dance Competition Jamming Party dihelat dalam rangka HUT Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Ikatan Langkah Dansa Indonesia (ILDI) Kota Kediri yang Ke-2. Berlangsung pada Minggu 26 Februari 2023, di  Dhoho Plaza, Kota Kediri, Provinsi  Jawa Timur.

Ketua Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Kediri, Abdian Asgi Sukmana, mengatakan hari ini adalah ulang tahun satu komunitas yang ada di KORMI yaitu ILDI. Ulang tahun yang ke-2  ini adalah bagian daripada program party Kota Kediri.

Baca juga Dies Natalis Universitas Nusantara PGRI Kediri yang Ke 46

Setiap aktifitas yang menjadi program komunitas akan dikawal. Dan didorong untuk eksis. Yang artinya memberikan kegiatan positif. Ulang tahun ini juga ada perlombaan-perlombaan yang bisa dilihat oleh masyarakat.

“Intinya adalah kita mengajak masyarakat untuk tahu tentang olahraga ILDI dan ini memberikan efek kebugaran. Karena di dalam KORMI itu sendiri, misinya adalah untuk kebugaran masyarakat,” ujarnya.

Dirinya menyampaikan ucapan terima kasih atas asistensi daripada komunitas ILDI yang telah memberikan inspirasi kepada masyarakat. Dan membuat semuanya bergembira. Serta dapat  membuat gerakan olahraga kreatif dan menyenangkan. Ini adalah salah satu misi daripada bapak Presiden, yaitu Indonesia bugar 2045. Jawa timur saat ini masih memiliki kebugaran dibawah 50% dari seluruh masyarakat Indonesia.

“Maka harapannya 2045 kita, memiliki kebugaran masyarakat Indonesia 70%. Dari sini kita akan memberikan sebuah semangat yang baru. Khususnya adalah Kediri dan Jawa timur untuk meningkatkan kebugaran bagi masyarakat.  Dan ini adalah kontribusi yang mungkin untuk kita semua, khususnya komunitas dan sekitarnya untuk memberikan semangat bugar 2045 menuju 70% masyarakat Indonesia.

Dan selamat untuk ulang tahun yang luar biasa ILDI Kota Kediri semoga sukses, jaya membugarkan masyarakat Indonesia khususnya kota Kediri dan Jawa timur,” tutupnya. (lik).

BalasTeruskan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News