back to top
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
BerandaDaerahDies Natalis Universitas Nusantara PGRI Kediri yang Ke 46

Dies Natalis Universitas Nusantara PGRI Kediri yang Ke 46

KOTA KEDIRI -Universitas Nusantara PGRI Kediri, Provinsi Jawa Timur, menggelar sidang terbuka Senat dalam rangka  Dies Natalis Ke 46 dengan tajuk  “Menjalin Sinergi, Merajut Harmoni, dan Menebar Prestasi” . Berlangsung Senin, 20 Februari 2023.

Rektor Universitas Nusantara PGRI Kediri Dr. Zainal Afandi mengatakan mewakili sivitas akademika menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran bapak dan Ibu di kampus biru Universitas Nusantara PGRI Kediri.

“Kehadiran bapak dan  ibu menjadi sumber motivasi bagi kami untuk menjadikan Universitas Nusantara PGRI Kediri sebagai perguruan tinggi yang berkualitas dan diminati masyarakat,” ujarnya.

Pada sidang senat yang terhormat, dirinya  mengajak seluruh sivitas akademika untuk memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Pemurah atas Rahmat dan kasihNYA sehingga Universitas Nusantara PGRI Kediri berhasil menangkap pada usia yang ke 46 tahu. 

“Jalan panjang nan berliku UNP Kediri telah kita lalui bersama. Dinamika perkembangan telah kita ikuti bersama. Tantangan dan cobaan telah kita hadapi bersama,” tambahnya.

Perjalanan Universitas Nusantara PGRI Kediri yang ke 46 tahun  ini, tentu harus menjadi lebih dewasa.  Lebih arif. Lebih bijaksana dan mampu mawas diri. Sebagai ungkapan rasa syukur atas Rahmat dan kasih Allah Tuhan Yang Maha Pemurah.

“Maka saya mengajak bapak, ibu saudara sivitas akademika untuk bekerja keras mewujudkan visi Universitas Nusantara PGRI Kediri yaitu menjadi perguruan tinggi dengan reputasi nasional. Yang unggul dan inovatif dalam pengembangan ilmu pengetahuan teknologi dan seni,” harapnya.

Mengajak sivitas akademika berupaya dengan sungguh-sungguh menjadikan Universitas Nusantara PGRI Kediri sebagai inspiring university. Kedepan dihadapkan pada tantangan yang sangat berat. Pada saat ini persaingan atra perguruan tinggi baik negeri maupun swasta berlangsung sangat keras dan tanpa batas.

“Regulasi pengelola perguruan tinggi semakin tertib. Dengan tuntutan disiplin yang sangat tinggi.  Tantangan ini tidak mungkin kita hilangkan. Oleh karena itu mari kita terus berupaya dengan sekuat tenaga meningkatkan kinerja Tridharma perguruan tinggi. Mari kita terus berkreasi dengan cara-cara yang bermartabat dan menjunjung tinggi etika akademi agar kita tidak ter eliminasi dalam  seleksi  alam perguruan tinggi,” bebernya.

Oleh karena itu harus bangun jejaring dengan berbagai pihak. Ciptakan suasana yang kondusif dan harmonis meraih  prestasi.  Baik tingkat nasional maupun tingkat internasional sesuai dengan tema dies natalis tahun ini yaitu “Membangun Sinergi Merajut Harmoni dan Menyebar Prestasi”.

“Saya mewakili seluruh sivitas akademika menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi atas terselenggaranya orasi dalam rangka Dies natalis Universitas Nusantara PGRI Kediri yang ke 46, ucapan terima kasih khusus kami sampaikan kepada Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak,” tutupnya.(lik).

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News