back to top
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
BerandaBantenGolkar Tangsel Lantik Ribuan Pengurus Tingkat  Kecamatan Hingga Kelurahan, Partai Tengah Wujudkan...

Golkar Tangsel Lantik Ribuan Pengurus Tingkat  Kecamatan Hingga Kelurahan, Partai Tengah Wujudkan Kesejahteraan Rakyat

KOTA TANGSEL-Sebanyak 1.504  Pengurus Kecamatan dan Pengurus Kelurahan (PK/PL) di  7 Kecamatan  54 Kelurahan dilantik oleh  Dewan Perwakilan Derah (DPD)  Partai Golkar Kota Tangsel. Berlangsung pada Kamis (5/01) di Swiss-Belhotel Serpong Kota Tangsel.

Turut hadir, Sekretaris DPD Partai Golkar Abdul Rasyid, Ketua Panitia Pelantikan dan anggota DPRD Tangsel H Much Ramlie, Salman Faris, dan seluruh anggota DPRD dari Partai Golkar.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangsel Airin Rachmi Diany saat pidato politiknya menjelaskan dari  1.504 PK dan PL yang akan memenangkan partai berlambang pohon beringin itu. Oleh sebab itu, mesin politik harus dipanaskan dalam menghadapi Pemilu 2024. 

“PK dan PL akan bekerja memenangi Partai Golkar di Pemilu,” ujar Airin penuh semangat.

Pidato -Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangsel Airin Rachmi Diany tengah pidato politik seusai prosesi pelantikan pengurus kecamatan dan kelurahan.

Lanjut mantan walikota Tangsel dua periode itu, target DPD Golkar Tangsel utamanya adalah memenangkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto sebagai presiden. Selain itu juga menargetkan 15 kursi di DPRD Kota Tangsel.

“Kita memulai Pemilu dengan 6 kursi, kemudian menjadi 9 kursi dan tahun 2019 kemarin kita meraih 10 kursi. Di Pemilu 2023 kita yakin meraih 15 kursi,” tegas  Airin.

Berharap usai dilantik, PK dan PL langsung turun ke lapangan bertemu masyarakat dan meyakinkan masyarakat. Tunjukan program yang sudah berjalan, sedang dan yang akan datang. Masyarakat butuh itu. Butuh kerja nyata untuk kesejahteraan. 

“Ini waktunya kita turun ke lapangan. Kita sampaikan program-program partai, kegiatan apa yang sudah, sedang dan akan kita lakukan,” tambahnya.

Tidak kalah pentingnya adalah bagi seluruh kader untuk terus mendukung kepemimpinan Walikota Tangsel Benyamin Davnie untuk periode kedua. Guna melanjutkan program-program yang telah di canangkan.

“Mari kita dukung Pak Ben dan Pak Pilar untuk terus melaksanakan amanahnya dengan  mendukung dalam pilkada 2023 nanti, karena Pak Ben dan Pak Pilar adalah kader terbaik partai Golkar,” tambah ia.

Wakil Ketua Umum DPP Golkar Erwin Aksa memaparkan point ke 4 Panca Bakti Partai Golkar, yang menyatakan “Kami, warga Partai Golongan Karya bertekad bulat melaksanakan Amanat Penderitaan Rakyat, untuk membangun masyarakat Adil, Makmur, Aman, Tertib dan sentosa”. 

“Bahwa Ideologi Golkar Pancasila. Sebagai partai  tengah tidak ke kiri dan ke kanan. Golkar lahir dari rahimnya Pancasila. Kita diminta untuk membela Pancasila. Partai sentris harus membela Pancasila. Partai yang merangkul dan membangun kesejahteraan semua masyarakat,” ucapnya berapi-api.

Dirinya juga mengajak agar memilih pemimpin yang melanjutkan pembangunan dengan keselarasan program serta memiliki perubahannya nyata 

“Cari pemimpin yang membawa pembangunan berkesinambungan dan bertransformasi,” tandasnya.(red).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News