HARIANRAKYAT.ID, KOTA TANGSEL -Dukung pelayanan prima, Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan (Tangsel ) menyediakan 11 indikator.
Kepala Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan Shinta Purwitasari menjelaskan siap mewujudkan pelayanan prima kepada Masyarakat Kota Tangerang Selatan, diantaranya Dukung Kelompok Rentan melalui Pelayanan Inklusif.
“Kantah Tangerang Selatan sudah menyediakan 11 indikator sarana prasarana diantaranya seperti, area parkir khusus, toilet khusus, ruang laktasi, loket khusus, area bermain anak dan fasilitas penunjang lainnya untuk Kelompok Rentan,” ujarnya.
Dengan harapan dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang tengah mengurus berbagai pelayanan di Kantah Tangsel. “Semua itu untuk memberikan kenyamana bagi masyarakat saat datang ke Kantah Tangsel. Baik membawa anak kecil atau yang berkebutuhan khusus seperti lansia,” tambah ia.
Tidak hanya itu, Shinta mengungkapkan bahwa Kantah Tangerang Selatan juga menghadiri Kegiatan Humas Kementerian ATR/BPN RI dalam rangka berkolaborasi dalam memberikan informasi yang efektif dan edukatif kepada masyarakat dengan Kementerian ATR/BPN melalui kanal Pengaduan yang terintegrasi.
“Begitu juga dengan media, kami harus berkolaborasi dalam memberikan informasi yang positif bagi masyarakat Kota Tangerang Selatan,” lugasnya. (din).