back to top
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
BerandaTangerang RayaBegini Makna Safari Ramadan Bagi Camat Setu & Adhi Mustofa

Begini Makna Safari Ramadan Bagi Camat Setu & Adhi Mustofa

KOTA TANGSEL -Agenda tahunan saat Bulan Puasa tiba, jajaran Pemkot Tangsel mengadakan safari Ramadan. Hari ini Senin 3 April 2023 Kecamatan Setu menjadi tuan rumah, sedikitnya ada tiga masjid kedatangan petinggi Kota Tangsel.

Hadir Walikota Tangsel Benyamin Davnie, Asda Satu Dadang Raharja, Komisioner Baznas Kota Tangsel, BJB, perwakilan Kesra Kota Tangsel, tokoh pemuda, tokoh masyarakat serta tokoh ulama.

Camat Setu Erwin Gemala Putra mengatakan agenda Safari Ramadan di wilayah Setu terdapat tiga titik, pertama di Puri Serpong Masjid Al Madani, yang kedua di Masjid Nurul Muttaqien di Kelurahan Muncul dan Masjid Jami Al Hidayah Kelurahan Keranggan.

“Ini silaturahmi dengan walikota, pemerintah, RT dan RW serta elemen masyarakat. Dengan adanya safari Ramadan menjadi ajang silaturahmi sehingga semakin terjalin dengan erat,” imbuhnya.

Senada disampaikan Lurah Setu, Adhi Mustofa, agenda safari Ramadan tingkat Kota Tangsel, dalam rangka silaturahmi antara umaro dan ulama. Sesungguhnya pemerintah perlu mengetahui kabar di wilayah, mulai dari kesehatan dan pembangunan yang lain.

“Ini bulan pernah berkah, bulan mulia dan bulan penuh ampunan, maka dengan adanya silaturahmi semoga menjadi wasilah mendapatkan ampunan dan Ridha dari Allah SWT karena semua berkumpul di sini mulai DKM, karang taruna, tokoh masyarakat tokoh ulama dan RT serta RW dan juga,” pesannya.

Ketua Dewan Kemakmuran Masjid Al Madani, Joddy Arya Laksmono menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Kota Tangsel yang telah sudi hadir dalam Safari Ramadan di lingkungan perumahan Puri Serpong. Tentu ini satu penghormatan yang membuat jamaah dan masyarakat luas merasa bahagia.

“Terima kasih kepada Bapak Walikota serta jajaran dari Bapak Asda Bapak Camat dan Bapak Lurah serta para pihak yang telah hadir. Mohon maaf bila jamuan dan sarana prasarana kurang memadai. Mohon dibukakan maaf sebesar-besarnya,” ucapnya. (red).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News