back to top
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
BerandaBantenACE Banten Rayakan Hari Jadi Ke-7 Gelar Seminar & Gathering

ACE Banten Rayakan Hari Jadi Ke-7 Gelar Seminar & Gathering

HARIANRAKYAT.ID, KOTA TANGERANG –  Asosiasi Chief Engineer Banten (ACE Banten) merayakan Hari Jadi ke-7 di Grand Soll Marina Hotel Jatiuwung, Tangerang, Provinsi Banten pada 29 Juli 2023. Dirangkai dengan Seminar & Gathering 2023.

Ketua Umum ACE Banten, Wawan Kurniawan menyampaikan tujuan diadakan event Seminar & Gathering 2023 untuk menjalin komunikasi yang efektif dan produktif.  Antara para chief engineer, vendor dan juga para professional di bidang engineering.

“Sehingga mendapatkan informasi terbaru tentang perkembangan teknologi dan management,” ujar Wawan Kurniawan Ketua Umum ACE Banten.

Seminar & Gathering 2023 ACE Banten ini dikemas dalam dua kegiatan.

Pertama bertajuk “How Become Succes Engineers Current and Future” dengan dua narasumber, Deputy GM PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk, Made Sumantra MT, serta Director of Engineering Hotel Alila SCBD Jakarta (HYATT GROUP), Eko Priyono ST, MT.

Kedua gathering yang memberikan keuntungan bagi engineer dan vendor. Point pertama mereka para engineer ACE Banten dapat bertemu dengan engineers dari berbagai perwakilan ACE dari beberapa provinsi di Indonesia.

“Disaat itulah para engineer berbagi cerita dan pengalaman dalam mengelola suatu perusahaan, khususnya dibidang maintenance,” imbuhnya.

Lanjut ia, point kedua, para engineer bisa menemukan berbagai kebutuhan produk dan jasa dari berbagai vendor atau sponsor yang ada di pameran saat itu.

“Dan sebaliknya para vendor mendapatkan calon pembeli atau pengguna jasa dari produk yang dipamerkan,” imbuhnya.

Ketua Pelaksana Seminar & Gathering 2023 ACE Banten, Handrian Pratama menambahkan event ini memberikan kesempatan kepada para vendor untuk memperkenalkan produknya sebagai ajang promosi yang tepat sasaran, dan tidak lagi harus door to door.

“Sehinga bisa menghemat waktu dan biaya.Dan diharapkan dengan mengikuti acara ACE Banten, para vendor akan menambah customer baru,” terang Handrian.

Seminar dan Gathering 2023 ACE Banten dihadiri Asisten Daerah (Asda) Satu Kota Tangerang, Deni Koswara serta anggota ACE Banten, tamu undangan, mitra kerja dan perwakilan ACE dari berbagai provinsi di Indonesia.

Dalam sambutannya, Deni Koswara, sangat mengapresiasi kegiatan seminar dan gathering ACE Banten ini. Dirinya juga menyarankan agar para sponsorship untuk daftar e-catalog pemerintah daerah, agar bisa berpartisipasi dalam pembangunan.

Kegiatan yang berlangsung satu hari tersebut, diikuti ratusan engineer dan puluhan vendor yang diakhiri dengan pemberian puluhan doorprize dan ramah tamah antara engineer dan vendor.

Sebagai informasi. Organisasi profesi ACE Banten ini dibentuk dan dideklarasikan di Tangerang pada Senin 3 Juni 2016 dan hingga saat ini beranggotakan lebih dari 300 profesional dalam bidang manufacture, management pemeliharaan property seperti hotel, mall, apartemen dan fasilitas umum. (din).

BalasTeruskan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News