HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan
HARIANRAKYAT.ID Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan
BerandaBanten13 tahun Terus Berkarya, Karang Taruna Kota Tangsel Rayakan Inagurasi

13 tahun Terus Berkarya, Karang Taruna Kota Tangsel Rayakan Inagurasi

SERPONG-Karang Taruna Kota Tangsel menggelar malam inagurasi HUT ke-13,  Minggu, 25 Desember 2022 berlangsung di Mall Teras Kota BSD, Serpong Tangsel. Dihadiri Walikota Benyamin Davnie.

Hadir juga Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan, Abdul Rasyid,  Ketua Karang Taruna Provinsi Banten, Ketua MPKT Kota Tangerang Selatan, Camat se Kota Tangerang Selatan, Ketua HIPMI Kota Tangerang Selatan, Ketua Karang Taruna Kecamatan dan Kelurahan se Kota Tangsel, serta seluruh pengurus Karang Taruna Kota Tangsel.

Ketua Karang Taruna Kota Tangsel, Fiqri Yanuardi Putra, mengatakan 13 tahun Karang Taruna Kota Tangerang Selatan sebagai organisasi sosial selalu ada dinamika. Namun, seiring berjalannya waktu semakin menunjukan kiprahnya sebagai mitra pemerintah dalam mencegah dan mengentaskan timbulnya permasalahan sosial.

“13 tahun bagi kita adalah waktu yang tidak sebentar dalam membangun dan menjalankan sebuah organisasi. Namun dengan kekompakan dan kebersamaan Alhamdulillah kita dapat terus menjalankan program kerja sesuai dengan pedoman dasar dan pedoman rumah tangga karang taruna” ucapnya.

Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie, memberikan harapannya untuk terus menjadi garda terdepan dalam mengentaskan masalah-masalah sosial yang ada di wilayah.

“Saya berharap Karang Taruna selalu hadir di tengah masyarakat untuk memberikan solusi dan menjadi garda terdepan dalam mengentaskan masalah-masalah sosial yang ada di wilayah masing-masing” harapnya.

Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, menyampaikan semakin menunjukkan kiprah dan eksistensinya di tengah-tengah masyarakat dalam membantu pemerintah.

“Karang Taruna Kota Tangerang Selatan selalu membantu pemerintah, selalu hadir dan ada di tengah masyarakat memberikan bantuan dan solusi untuk warga. Saya berharap Karang Taruna Kota Tangerang Selatan terus menebarkan kebaikan” ucapnya.

Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan, H. Abdul Rasyid, menegaskan selalu berkontribusi untuk masyarakat dan berkolaborasi. Dan bersinergi dengan pemerintah dalam membangun Kota Tangerang Selatan.

“Karang Taruna Kota Tangerang Selatan sebagai Pemuda Sosial dan Agent of Change selalu hadir berkolaborasi dan bersinergi dengan pemerintah dalam membangun Kota Tangerang Selatan” tegasnya.

Tema “13 Tahun Terus Berkarya” dibalut dengan berbagai rangkain yaitu Forum Group Discussion (FGD), Turnamen Mobile Legend, dan Festival Palang Pintu.

Ketua Karang Taruna Provinsi Banten, Andika Hazrumy, menegaskan di usia yang masih muda, Karang Taruna Kota Tangerang Selatan mampu dan terus hadir untuk masyarakat.

“Dari seluruh Kota di Indonesia hanya 40 Kota yang mendapatkan penghargaan dari Karang Taruna Nasional. Termasuk Kota Tangerang Selatan di dalamnya. Hal tersebut membuktikan bahwa Karang Taruna hadir membantu pemerintah” ucapnya.

Di akhir acara, Karang Taruna Kota Tangerang Selatan memberikan bantuan Sosial untuk 7 masjid, santunan yatim dan penghargaan untuk pemenang lomba Sayembara Logo HUT ke-13 Karang Taruna Kota Tangerang Selatan, Turnamen Mobile Legend dan Festival Palang Pintu. Dilanjutkan dengan Penghargaan Aditya Karya Mahatva Yodha untuk seluruh Camat se Kota Tangerang Selatan sebagai bentuk terima kasih atas kepedulian terhadap kemajuan dan perkembangan Karang Taruna di setiap Kecamatan. (red).

Tinggalkan Pesan

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News