HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan
HARIANRAKYAT.ID Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan
BerandaDaerahWarga Mojoroto Kediri Curhat Bareng Kapolres 

Warga Mojoroto Kediri Curhat Bareng Kapolres 

KOTA KEDIRI -Warga antusias mengikuti Jumat Curhat bersama Polres Kediri Kota. Selain itu warga bisa melakukan pengobatan dan  vaksinasi secara bagi lansia, berlangsung Jumat 3 Februari 2023 di Jalan  Inspeksi Brantas Mojoroto Kota Kediri.

Kapolres Kediri  AKBP Teddy Chandra dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa program Jumat Curhat  adalah program dari Kapolri untuk mendengar berbagai usulan dan masukan bagi masyarakat.

“Dari Bapak Kapolri kemudian  dijabarkan oleh Bapak Kapolda Jatim, kemudian diperintahkan seluruh kepala satuan wilayah Kapolres untuk melaksanakan kegiatan ini,” ujarnya.

Tujuannya yang pertama  pasti adalah silaturahmi antara unsur kepolisian dengan warga masyarakat. Tentunya tidak terlepas dari tiga pilar yakni, unsur pemerintahan, unsur TNI, unsur tokoh pemuda, tokoh agama.  “Itu yang pertama,” sambungnya.

Yang kedua, tentunya ini program untuk  membuka diri kepada masyarakat.  Dirinya yakin dan percaya salah satu institusi di republik ini yang bentul-betul sudah sangat membuka diri salah satunya adalah kepolisian. 

“Agar supaya kami ini dijaga dan kami pun sebaliknya menjaga warga masyarakat, untuk itu kami perlu saran dan masukan. Tapi diharapkan saran masuk dari bapak ibu warga masyarakat terkait pelayanan kepolisian baik terkait layanan publik juga pelayanan dalam penegakan hukum,” tambah ia.

Salah satu tugas pokok polri selain dari pelindung, pelayan, pengayom dan, penegakan hukum memang tugas yang berat tetapi tentunya didukung oleh setiap komponen masyarakat  bersinergi akan bisa melayani itu semua.

“Saya sampaikan tidak akan ada apa-apanya tanpa didukung seluruh elemen masyarakat, kemudian juga tentunya saya mengucapkan terimakasih selama ini. Saya yakin dan percaya wilayah hukum Polres Kediri Kota ini sangat kondusif. Tentunya berkat peran serta dari seluruh warga masyarakat,” sambungnya. (lik).

Tinggalkan Pesan

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News