HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan
HARIANRAKYAT.ID Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan
BerandaDaerahWalikota kediri Abdullah Abu Bakar Gelar Halal Bihalal

Walikota kediri Abdullah Abu Bakar Gelar Halal Bihalal

KOTA KEDIRI, HARIANRAKYAT.ID-Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar bersama Ketua TP PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abu Bakar melangsungkan Halal Bihalal di Balai Kota Kediri, Selasa 2 Mei 2023.

Halal Bihalal ini diikuti Sekretaris Daerah, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Kepala OPD, Camat, ASN dan Non ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Kediri. Sebelum Halal Bihalal terlebih dahulu diawali dengan apel pagi lalu dilanjutkan bersalam-salaman.

Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar mengatakan, puja dan puji Syukur atas anugerah Allah SWT yang telah memberikan kesehatan dan keberkahan sehingga dapat menjalankan aktivitas dan tugas-tugas yang telah diemban dalam melayani masyarakat.

“Alhamdulillah pagi ini kita bisa berkumpul di sini untuk melaksanakan Halal Bihalal. Sebenarnya kita ingin laksanakan saat hari pertama masuk setelah libur lebaran. Namun karena ada Surat Edaran dari MenPAN RB maka kita tunda,” ucapnya.

Lanjut ia, jika kegiatan ini menambah semangat baru pagi para ASN. Dimana ASN harus terus melakukan evaluasi untuk melayani masyarakat lebih baik lagi. Serta ASN bisa memberikan solusi-solusi yang cakap pada masyarakat.

“Pelayanan juga harus memanfaatkan perkembangan teknologi. Sebab saat ini masyarakat yang dilayani berusia produktif. Dimana mereka dekat dengan teknologi.  Saya mengapresiasi kelurahan-kelurahan yang sudah melayani secara online. Saat ini masyarakat yang dilayani dekat dengan teknologi. Saya minta Pak Camat juga terus melakukan monitoring terkait hal ini,” pintanya.

Orang nomor satu di Kota Kediri itu berpesan kepada ASN untuk membiasakan brainstorming. Setiap pagi biasakan untuk berkumpul untuk membahas hal-hal yang belum terselesaikan. Sehingga tidak ada lagi hal-hal yang terlewatkan.

“Biasanya kalau tidak ada brainstorming banyak hal yang terlewat. Kalau tidak ada penyelesaian jangan diabaikan tapi harus benar-benar dicari solusinya,” tandasnya. (lik).

Tinggalkan Pesan

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News