HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan
HARIANRAKYAT.ID Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan
BerandaTangerang RayaTurjagwali Satlantas Polres Tangsel & Rumah Berkat Buka Puasa Bersama Anak Sekolah...

Turjagwali Satlantas Polres Tangsel & Rumah Berkat Buka Puasa Bersama Anak Sekolah Khusus Permata

HARIANRAKYAT.ID, KOTA TANGSEL-Turjagwali Satlantas Polres Tangsel menggelar buka puasa bersama anak-anak Sekolah Khusus Permata di Jalan Pondok Pakulonan, Paku Alam, Serpong Utara, Tangsel pada Selasa (2/4/2024).

Dalam momen hangat tersebut, selain buka puasa bersama, Turjagwali Satlantas Polres Tangsel yang bekerjasama dengan Yayasan Rumah Berkat juga memberikan sumbangan.

Kanit Turjagwali Satlantas Polres Tangsel, Ipda Febri Andika mengatakan, kegiatan ini diharapkan bisa mengukir keberkahan di bulan suci Ramadan.

“Tujuan kegiatan ini agar selalu terjalin tali silaturahmi mengukir kebaikan, keberkahan di bulan Suci Ramadan dengan anak-anak berkebutuhan khusus. Juga mengenalkan Polisi sebagai pelindung pengayom juga pelayanan masyarakat dan sebagai Polisi Sahabat Anak,” papar Ipda Febri.

Sementara itu, Kepala Sekolah Khusus Permata, Fanny Erla Zuhana mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Turjagwali Satlantas Polres Tangsel dan Yayasan Rumah Berkat yang sudah berbagi kegiatan positif.

“Terima masih kepada kedua belah pihak yang sudah berkontribusi positif dalam rangka bulan Ramadan berbagi kasih kepada kami. Harapan saya kedepan kegiatan positif ini bisa berkelanjutan karena kegiatan ini membuat anak-anak senang, gembira, antusias dan semangat,” tutur Fanny Erla.

Masih ditempat yang sama, Ketua Yayasan Rumah Berkat, Priska mengaku senang kegiatan yang berlangsung dapat membuat anak-anak Sekolah Khusus Permata lebih bersemangat.

“Untuk kegiatannya, anak-anak sangat antusias, semangat, happy, acara dikemas main bareng, bernyanyi bersama. Kedepan kami Rumah Berkat bisa semakin banyak membantu masyarakat luas dan mengajak masyarakat lain untuk menjadi relawan Rumah Berkat,” tutup Priska. (din).

Tinggalkan Pesan

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News