back to top
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
BerandaDaerahTiba di Aula Muktamar Lirboyo, Jamah Haji Kloter 32 Kota Kediri Langsung...

Tiba di Aula Muktamar Lirboyo, Jamah Haji Kloter 32 Kota Kediri Langsung Disambut Pihak Keluarga 

HARIANRAKYAT.ID, KOTA KEDIRI – Jamaah haji kloter 32 Kota Kediri telah kembali ke tanah air dengan selamat, Senin (17/7/2023). Setibanya di Aula Muktamar Lirboyo, ratusan jamaah haji  langsung disambut  keluarga.

Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) Kemenag Kota Kediri, Tjitjik Rahmawati menyampaikan, seluruh jamaah dalam keadaan sehat walafiat. 

“Alhamdulillah untuk kloter 32 jamaah haji Kota Kediri telah mendarat dan sampai di aula Muktamar Lirboyo,” ucapnya syukur.

Dari 323 jamaah haji yang berangkat, terdapat 3 orang yang meninggal dunia dan satu jamaah atas nama Salami dalam keadaan sakit. Tinggal 319 jamaah.

“Untuk yang meninggal di Mekkah itu bapak Haji Asfiyak Samsudin pada 21 Juni 2023 sekitar pukul 06.00 waktu Mekkah. Jamaah berusia 65 tahun,” ujarnya.

Jamaah haji kedua yang meninggal, bernama Iin Sekarini. Tutup usia pada tanggal 25 Juni 2023 sekitar pukul 05.00 waktu Madinah. Jamaah berusia 50 tahun

“Jamaah terakhir yang meninggal bernama Siti Rodiyah. Almarhumah meninggal pada 30 Juni 2023 di Mekkah, meninggal di usia 58 tahun. Semuanya berasal dari Kecamatan Mojoroto Kediri,” sambung ia.

Untuk jamaah haji yang tiba di Aula Muktamar Lirboyo alhamdulillah kondisinya sehat semuanya. “Pesan saya mudah-mudahan semuanya ibu dan bapak haji dan hajah mabrur sehat dan berkah,” tutupnya. (lik).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News