back to top
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
BerandaTangerang RayaSquash Tangsel Sabet Juara Umum Kejurprov Banten

Squash Tangsel Sabet Juara Umum Kejurprov Banten

KOTA TANGSEL, HARIANRAKYAT.ID-Squash Tangsel mengikuti Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Squash Banten 2023 dan berhasil keluar sebagai juara umum. Meraih tiga medali emas, empat perak dan dua perunggu, berlangsung di lapangan Squash Kota Tangerang, Sabtu (3/6/2023).

Kejurprov Squash Banten 2023 ditutup Ketua Pengprov PSI Banten Tighar Sugarba. Sementara itu Kejurprov Squash Banten 2023 dibuka sejak (2- 3/6) diikuti 8 Kabupaten Kota se Provinsi Banten.

Dalam kesempatan itu, Ketua Pengprov PSI Banten Tighar Sugarba menyampaikan ucapan selamat kepada Kota Tangsel, atas prestasi yang memukau. Dengan gelar juara umum. Disusul tuan rumah,  Kota Tangerang sebagai juara umum 2.  Sedangkan juara umum ketiga, Kabupaten Pandeglang.

“Terima kasih kepada PB.PSI, KONI Banten, Pengurus Provinsi, Pengcab, Panitia, Atlet, Manager, Tim Medis, dan seluruh pihak yang turut membantu sehingga acara Kejurprov dapat berlangsung dengan lancar, aman dan tidak ada yang cidera,” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan, atlet terbaik putra diraih Ilham Nurkarim serta terbaik putri Aina Aulia Urrohmah. Juara tunggal putra open tournament diraih Tyas Aji Pamungkas. Dalam kesempatan itu dirinya juga berpesan agar bagi yang belum beruntung agar bisa meningkatkan kemampuannya dan bisa merebut juara pada kejurprov yang akan datang.

“Ini merupakan kejurprov pertama yang diselenggarakan semenjak squash ada di Banten, dan PSI Banten akan mengadakan Kejurprov berikutnya pada masa yang akan datang. Jadi ini bukan yang pertama dan yang terakhir maka diharapkan kepada semua atlet agar terus berlatih untuk kejurprov yang akan datang,” tandasnya. (red).

BalasTeruskan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News