back to top
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
BerandaNasionalSMPN 2 Tamsel Lolos Ke Final, Debut Pompier 3 Kemenpora

SMPN 2 Tamsel Lolos Ke Final, Debut Pompier 3 Kemenpora

BEKASI- Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Tambun Selatan (Tamsel) berhasil masuk ke babak final. Pada ajang bola voli Pompier 3 memperebutkan piala tetap dan bergilir Kementerian Pemuda dan Olahraga, berlangsung di lapangan SMA 1 PGRI Bekasi.

SMP Negeri 2 Tamsel berhasil mengalahkan lawannya dengan kemenangan penuh pada laga semi final yang digelar Sabtu 15 Oktober 2022. Saat melawan SMPN 3 Tambun Utara. Set pertama 25-12, dan set kedua 25-18.

Pada saat melawan Tim SMP Bani Taqwa set pertama 25 -18, set kedua 25-17. Kemenangan kembali diraih SMPN 2 Tamsel.  Laga akhir babak semifinal, saat melawan tim bola voli SMPN 1 Tamsel. SMPN 2 Tamsel meraih kemenangan, skor set pertama 25-18 dan set kedua 25-19.

Dengan kemenangan tersebut SMPN 2 Tamsel akan berhadapan dengan SMPN 6 Tamsel di babak laga final.

“Dua hari kegiatannya untuk bola voli, semifinal dan sekarang hari Minggu ini final. Yaitu untuk memperebutkan juara tiga. Dan juara tiganya tadi itu SMPN 1 Tamsel. Sementara untuk memperebutkan juara satu dan dua, SMPN 6 melawan SMPN 2 Tamsel,” terang Ketua Panitia Pelaksana juga guru di SMA 1 PGRI Bekasi, Cahya Purnama pada Minggu 16 Oktober 2022.

Dia menambahkan kegiatan tersebut diikuti belasan SMP dan MTs sederajat di Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi.

“Untuk tingkat SMP dan MTs sederajat. Tahun lalu kita tertunda karena pandemi Covid, libur. Harusnya sudah ke-6. Untuk bola volinya tahun ini ada 11 sekolah dengan sistem gugur,” ungkapnya.

lanjut ia, bahwa lomba voli ini dalam rangka memperebutkan piala tetap dan piala bergilir Kementerian Pemuda dan Olahraga.

“Namanya PGRI Spirit of Competition atau Pompier 3. Lombanya bukan hanya voli. Tapi ada basket serta futsal. Untuk pelaksananya Minggu depan. Pesertanya SMP dan MTs sederajat Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi. Memperebutkan piala tetap POMPIER SMK 1 PGRI Bekasi dan juara umum untuk piala bergilir Kemenpora. Juara umum bergilir tahun lalu SMPN 1 Tamsel” pungkasnya.

Berdasarkan pantauan di lokasi saat final bola voli berlangsung, SMPN 6 Tamsel berhasil meraih juara pertama dan SMPN 2 Tamsel meraih juara dua setelah melalui pertandingan dengan skor yang saling susul. Set pertama 25-23, set kedua 22-25 dan set ketiga 23-25 serta set keempat 23-25. (red).

BalasTeruskan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News