HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan
HARIANRAKYAT.ID Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan
BerandaPolitikSerukan Kembali ke Kabah! Ini Sosok H. Suryadi Nian, Bacaleg DPRD Banten...

Serukan Kembali ke Kabah! Ini Sosok H. Suryadi Nian, Bacaleg DPRD Banten Asal PPP 

HARIANRAKYAT.ID, KOTA TANGSEL– H. Suryadi Nian tokoh masyarakat Kota Tangsel sosok yang merakyat dan ramah terhadap siapapun serta mengayomi ini dikenal kalangan luas. Menjadi anggota DPRD Kabupaten Tangerang berlangsung selama beberapa periode, termasuk pernah menjabat Anggota DPRD Provinsi Banten.

H. Suryadi Nia asal Rempoa, Kecamatan Ciputat Timur Kota Tangsel, cukup lama menjadi kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Sempat juga pindah ke Partai Nasional Demokrasi (Nasdem). Kini ia kembali ke partai berlambang Kabah.  

Sosok yang tegas dalam berprinsip, dan tanpa pandang bulu ini, mengajak para kader untuk kembali menjadi mesin pemenangan dalam pemilu tahun 2024 mendatang. Dirinya juga mengajak untuk kembali ke kiblat umat Islam yakni Kabah. Dimana Partai berwarna hijau berlambang Kabah ini lama banyak kader yang selama ini vacum.,” Ayo kawan kawan kita balik ke Ka’bah,” ajaknya.

Kini H Suryadi Nian maju dalam Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Banten dari PPP. Ia bertekad untuk berkhidmah kepada masyarakat Banten, membangun wilayah untuk kesejahteraan secara luas. Menurutnya, PPP merupakan partai yang begitu menyatu dalam dirinya.

“Saya kembali ke partai yang berlambang Kabah, karena saya sangat cocok dengan jiwa saya,”tugasnya.

H Suryadi Nian, menjadi anggota legislatif sejak usia muda, di bawah 30 tahun. Dan kini dirinya telah mengenyam banyak pengalaman sebagai legislatif, yang memiliki fungsi membentuk perda bersama Gubernur, membahas dan memberikan persetujuan Raperda mengenai APBD yang diajukan Gubernur,

Melaksanakan pengawasan terhadap pelaksanaan Perda dan APBD, dan masih banyak fungsi lainnya.  (din).

Tinggalkan Pesan

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News