back to top
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
BerandaTangerang RayaRamaikan Semarak Serpong Utara, IKPP Tangerang Jual Migor di Bawah Harga Pasar

Ramaikan Semarak Serpong Utara, IKPP Tangerang Jual Migor di Bawah Harga Pasar

KOTA TANGSEL-PT Indah Kiat Pulp and Paper, Tbk (IKPP) Tangerang ikut meramaikan ‘Semarak Serpong Utara 2022’. Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ke-14, dengan menjual harga minyak goreng (migor) di bawah harga pasaran.

Head of Sustainability PT. Indah Kiat Pulp and Paper Tbk. Tangerang, Kholisul Fatikhin mengatakan, pihaknya ikut memeriahkan rangkaian HUT Tangsel dalam rangka pengendalian inflasi.

Lanjut Kholisul, minyak goreng dengan isi 1 liter di bawah harga pasaran yaitu Rp 14 ribu per pouch. Sedangkan harga normal masih diangka Rp 18 ribu hingga Rp 19 ribu.

Migor-Minyak Goreng (Migor) paling banyak diminati masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Terlebih PT IKPP Tangerang menjual dengan harga dibawah pasaran dalam Semarak Serpong Utara 2022. CSR Head PT IKPP Tangerang, Lily Yulianingsih (ujung kiri) turut memeriahkan bazar tekan inflasi dengan Migor.

“Kami berpartisipasi dalam penjualan minyak goreng di Serpong Utara. Dengan menjual sebanyak 1000 pouch minyak goreng murah. Kemudian di kecamatan-kecamatan lain juga kami ikut berpartisipasi,” ujarnya di Kecamatan Serpong Utara, Sabtu 12 November 2022.

Kholisul berharap, dengan adanya bantuan pengendalian inflasi melalui bazar murah ini dapat membantu warga, khususnya warga di Kecamatan Serpong Utara. Minyak goreng sebagai kebutuhan pokok sehari-hari, sehingga warga sangat antusias hadirnya bazar murah.

“Semoga ini dapat membantu warga, khususnya warga Serpong Utara,” ungkapnya di dampingi Humas IKPP Tangerang Achmad Junaidi dan CSR Head PT IKPP Tangerang, Lily Yulianingsih.

Meriah-Ibu-ibu warga Serpong Utara berbelanja Migor Kunci Mas dari PT IKPP Tangrang dengan harga di bawah Pasaran. Ibu-ibu bersama dengan Walikota Tangsel Benyami Davnie (dua dari kanan) bersama Head of Sustainability PT. Indah Kiat Pulp and Paper Tbk. Tangerang, Kholisul Fatikhin (ujung kanan).

Sementara itu, Camat Serpong Utara, Sutang Suprianto menjelaskan, stakeholder sangat antusias dalam menyemarakkan Serpong Utara di tahun ini.

“Pihak swasta sangat antusias untuk bersama-sama menyemarakkan Rangkaian Ulang Tahun Kota Tangerang Selatan Serpong Utara yang bertajuk Semarak Serut, dan mereka membuka gerai di sini. Untuk mempromosikan dari produksinya, terutama PT. Indah Kiat Tangerang yang selalu bersinergi dengan Pemerintah dalam membantu Masyarakat,” ujarnya. (red).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News