back to top
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
BerandaDaerahPolres Kediri Kota Gelar Operasi Patuh Semeru Selama 14 Hari

Polres Kediri Kota Gelar Operasi Patuh Semeru Selama 14 Hari

HARIANRAKYAT.ID-KOTA KEDIRI, Mulai hari ini, Senin (10/7/2023), Polres Kediri Kota melaksanakan Operasi Patuh Semeru 2023  hingga 23 Juli 2023 mendatang.

Kapolres Kediri Kota, AKBP Teddy Candra, mengatakan pagi ini melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Patuh Semeru 2023, terhitung 10 Juli sampai dengan 23 Juli.

“Jadi kegiatan operasi patuh ini, dilaksanakan selama 14 hari. Tentunya guna menekan jumlah kecelakaan yang masih cukup tinggi dan jumlah pelanggaran lalu lintas yang juga masih cukup tinggi,” ujarnya.

Operasi Patuh Semeru 2023,  pertama penindakan akan dilaksanakan kepada pelanggaran-pelanggaran yang berpotensi menimbulkan kecelakaan lalu lintas ataupun fatalitas korban.

“Tujuannya dalam operasi patuh ini tingkat kecelakaan maupun pelanggaran sangat bisa menurun dan fatalitas korban bisa menurun juga,” tambah ia.

Kasat Lantas Polres Kediri Kota AKP Prasetya Yana, menambahkan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Kota Kediri untuk jumlah secara kuantitas sama yaitu 11 kejadian. Hanya jumlah korban bertambah, pada korban luka ringan.

“Untuk jalur yang akan disasar yaitu jalur yang sudah kita verifikasi bahwa jalur tersebut merupakan jalur yang rawan kecelakaan dan rawan pelanggaran,” jelasnya. (lik).

BalasTeruskan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News