back to top
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
BerandaTangerang RayaPilar Kembali Tertibkan PKL Pasar Ciputat

Pilar Kembali Tertibkan PKL Pasar Ciputat

TANGSEL, HARIANRANRAKYAT.ID – Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan memimpin penertiban dan penataan kawasan Pasar Ciputat. Penertiban Pedagang Kaki Lima di Jalan H.Usman, Aria Putra, Dewi Sartika, Gang Bancet dan sekitarnya, pada Jumat 28 April 2023.

“Ya kami kembali melakukan sidak bersama polsek, koramil dan dinas terkait di area Pasar Ciputat agar pedagang mematuhi komitmen bersama,” ujarnya Pilar.

Komitmen itu soal waktu dagang yang telah disepakati bersama antara pedagang dan warga sekitar.

Untuk itu, Pilar menginstruksikan camat dan lurah untuk melakukan pengawasan secara berkala setiap hari agar lingkungan pasar tetap tertib.

“Ya saya instruksikan camat dan lurah untuk secara berkala lakukan pengawasan,” tegasnya.

Hal ini penting kata Pilar, karena dampak dari penertiban ini sangat dirasakan pedagang yang memiliki toko di sepanjang jalan. Terutama soal omset yang didapat.

“Ya ini saya sempat berbincang dengan pedagang yang memiliki toko di sepanjang jalan. Mereka merasa senang sekali, semenjak dilakukan penertiban yang pertama, karena pembeli semakin ramai dan tidak kumuh,” ungkapnya.

Tak hanya itu, warga di komplek kompas yang lokasinya tidak jauh berada dari lokasi penertiban juga merasakan dampaknya. Terutama soal aktifitas yang bisa lebih lancar karena penumpukan pedagang tidak terjadi.

Atas hal itulah, Pilar menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan masyarakat, para pedagang dan tokoh yang sudah membantu penataan Pasar Ciputat.

“Mari kita jaga komitmen kita bersama dalam penataan pasar ini. Karena ke depan, tidak hanya Pasar Ciputat yang dilakukan penataan tetapi juga pasar-pasar lain yang ada di Tangerang Selatan,” tutupnya. (red).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News