back to top
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
BerandaNasionalPertama di Indonesia, MUI Tangsel Punya Mualaf Center, Walikota Benyamin Ini Luar...

Pertama di Indonesia, MUI Tangsel Punya Mualaf Center, Walikota Benyamin Ini Luar Biasa

HARIANRAKYAT.ID, KOTA TANGSEL -Mualaf Center  MUI Tangsel dibentuk. Satu-satunya di Indonesia dalam membina para mualaf ada di Kota Tangsel.

Mualaf Center dilantik masa bhakti 2023-2026, berlangsung di Yayasan Darul Hikmah Pamulang pada Gebyar Muharram 1445 H Dzikri dan doa bersama umaro dan masyarakat Kota Tangsel, Selasa, (18/7/2023).

Ketua Mualaf Center MUI Tangsel Ustad Aep Saepudin di dampingi sekretaris Dr Abdul Rojak dan bendahara Taufik Setyaudin. Tujuan dibentuknya Mualaf Center untuk memberikan wadah bagi para mualaf.

“Tujuannya dalam rangka untuk pembinaan dan edukasi bagai mualaf dalam mendalami ajaran Islam,” ujarnya.

Mereka bisa mendalami ajaran Islam secara kaffah. Para mualaf harus mendapatkan pembinaan dan bimbingan secara mendalam. 

“Sehingga dapat menjalani kehidupan keseharian dalam menaungi mualaf di Tangsel. Dengan demikian  perlu dibentuk wadah,” tambah ia.

Ketua Umum MUI Kota Tangsel KH Saidih, berharap dengan dibentuknya Mualaf Center dapat memberikan manfaat kepada para mualaf sehingga betul-betul menjadi kaum muslimin dan muslimat yang sempurna. Dengan mendalami ilmu agama, dengan tahap demi tahap 

Walikota Tangsel Benyamin Davnie memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya. Sebab ini pertama kalinya ada di Indonesia. Maka dari itu pihaknya mendukung penuh.

“Pelantikan Mualaf Center  sangat baik sekali DNA luar biasa semoga makin banyak orang mendalami Islam. 

Ini baru kali mendengar dan pertama kali di Indonesia,” ucap Benyamin. (din).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News