back to top
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
BerandaTangerang RayaPenghuni Apartemen City Light Bukber Sekaligus Curhat Bareng Polisi

Penghuni Apartemen City Light Bukber Sekaligus Curhat Bareng Polisi

TANGSEL, HARIANRAKYAT.ID-Penghuni Apartemen City Light, Cempaka Putih, Ciputat Timur mengikuti program Polsek Ciputat Timur, Jumat Curhat. Program ini untuk mendengar, berbagai usulan atau masukan masyarakat para penghuni apartemen sebaliknya memberikan edukasi pada aspek hukum kepada warga.

Panit Binmas Ipda Kustam Supriyanto hadir di tengah-tengah penghuni apartemen serta para pemilik begitu penuh kekeluargaan. Pada momen ini juga turut serta buka bersama sehingga menambah nuansa penuh kehangatan.

“Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar yang difasilitasi oleh Ketua RT setempat, Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun Apartemen City Light (PPPSRS-ACL), dan tak lepas pula berkat partisipasi para warga,” ujarnya.

Kegiatan ini sangat bermanfaat. Yang mana terdapat edukasi hukum di dalamnya. Sehingga setiap warga memahami setiap hak-haknya dan diberikan kesempatan untuk dapat berhubungan langsung dengan Polsek Ciputat Timur ketika ada suatu hal yang dipandang perlu agar hak-haknya dilindungi. “Dengan itu warga mempunyai kejelasan hukum untuk mengatasi permasalahannya,” tambah ia.

Juga hadir Bhabinkamtibmas  Bripka Ari Cahyono, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan ramah tamah, karena bertepatan di bulan Ramadan maka dilanjut dengan buka puasa bersama.

Warga begitu antusias mengikuti program ini selain menambah ilmu seputar hukum, juga sebagai wadah menjalin komunikasi dengan masyarakat secara luas.  (red).

Tinggalkan Pesan

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News