HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan
HARIANRAKYAT.ID Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan
BerandaTangerang RayaPengajian Makam Tiga Hari Tiga Malam Ditutup

Pengajian Makam Tiga Hari Tiga Malam Ditutup

TANGSEL, HARIANRAKYAT.ID-Penutupan Pengajian Makam di Musala Tempat Pemakaman Bukan Umum (TPBU) Muslim Cempaka Putih. Pengajian Makam ini selalu dilaksanakan setelah lebaran Idul Fitri yang digelar selama tiga hari tiga malam, pada (25-28/04).

Tokoh Masyarakat setempat  H Amud, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan setiap tahunnya, dirinya berharap masyarakat akan lebih semangat mengikuti kegiatan ini di tahun-tahun mendatang, mengingat ini sangat baik, selain membangun kepedulian pada sesama.

“Juga mengingatkan bahwa kehidupan ini akan mati, dan yang masih hidup harus peduli kepada sanak saudara yang telah meninggal, dengan berkirim doa, dan mengaji Al Quran,” ucapnya.

Ketua TPBU Amat Supriadi menambahkan apresiasi dan terima kasih atas kerjasama ketua RT dan RW sehingga berjalan dengan lancar dan sukses. “Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar. Terima kasih kepada para pihak, pengurus lingkungan serta masyarakat sekitar sehingga hingga selesai tidak ada hambatan,” tambahnya.

Lurah Cempaka Putih Tarmidzi  mengatakan, hampir tiga hari tiga malam melaksanakan kegiatan pengajian kubur, yang telah dilakukan setiap lebaran syawal, inti untuk mengirimkan doa kepada almarhum dan almarhumah, para orang tua, para sepuh pinisepuh, yang telah mendahului. Maka bagi keluarga yang masih diberikan kesehatan, perlu rajin mengirimkan doa kepada mereka.  

“Alhamudilahh berjalan lancar, tentunya kita patut berterima kasih kepada panitia pelaksana, dan juga para qori dan ketua RT, yang berjalan sesuai dengan lancar,” pesan ia. (red).

Tinggalkan Pesan

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News