back to top
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
BerandaTangerang RayaPendaftaran Tangsel Marathon 2023 Sudah Dibuka, Pilar Ajak Masyarakat Mulai Mendaftarkan Diri

Pendaftaran Tangsel Marathon 2023 Sudah Dibuka, Pilar Ajak Masyarakat Mulai Mendaftarkan Diri

HARIANRAKYAT.ID KOTA TANGSEL– Gelaran Tangsel Marathon 2023 sudah semakin dekat. Kini registrasi pendaftaran sudah mulai bisa diakses oleh seluruh masyarakat di website Tangselmarathon.com.

Atas hal itulah, Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan mengajak seluruh masyarakat mendaftarkan diri untuk ikut serta dalam ajang berskala nasional ini.

“Ayo semua daftar dan semangat menyambut Tangsel Marathon 2023 di 10 September nanti, sekarang pendaftaran sudah bisa diakses dan sudah boleh mendaftar,” ucap Pilar saat melepas ribuan peserta Road to Tangsel Marathon di Kecamatan Setu, pada Minggu (16/7/2023).

“Ada 42 kilo, 21 kilo, 10 kilo, 5 kilo, 3 kilo dan disabilitas Dan ini 10 peserta terbaik hari ini, akan kami undang untuk mengikuti Tangsel Marathon,” tambahnya.

Tak hanya itu, Pemkot Tangsel juga telah menyiapkan beragam hadiah menarik hingga mencapai 500 juta rupiah untuk Tangsel Marathon 2023 ini.

“Pantau terus informasi di Tangselmarathon.com. Mudah-mudahan sih ada 10 ribu peserta yang mengikuti dari seluruh Indonesia. Kita juga sudah menyiapkan beragam hadiah,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tangerang Selatan, Mursinah mengatakan Road to Tangsel Marathon ini diisi dengan berbagai kegiatan. Ia mengingatkan masyarakat untuk meramaikan dan mendaftar melalui website Tangselmarathon.com

“Saya ingatkan juga ya, 10 September kita ramaikan Tangsel Marathon. Pendaftaran sudah bisa diakses, jadi masyarakat sekarang sudah mulai bisa mendaftar,” ucapnya.

Pelaksanaan Road To Tangsel Marathon di Kecamatan Setu merupakan yang keenam. Menurutnya, tinggal selangkah lagi dalam menuju acara puncak Tangsel Marathon 2023 di bulan September nanti.

“Tangsel Marathon 2023 di bulan September sudah semakin dekat, pastikan kalian segera mendaftarkan diri,” tutupnya. (din).

Tinggalkan Pesan

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News