back to top
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
BerandaTangerang RayaPB Fajar Cup Sawah Diikuti 48 Peserta 

PB Fajar Cup Sawah Diikuti 48 Peserta 

KOTA TANGSEL, HARIANRAKYAT.ID -Turnamen Badminton Putra Putri  PB Fajar Cup  2023 berlokasi di RT 002 RW/ 07  Kelurahan Sawah Ciputat Tangsel dibuka. Ajang  ini menjadi momen yang dinanti masyarakat sekitar.

Turnamen  diikuti oleh 48 peserta  yang terdiri dari 29 Putra dan 19 Putri dan terdapat 6 regu yang masing-masing regu terdiri dari 4 partai yaitu 2 ganda putra dan 1 ganda putri dan 1 ganda campuran.

Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Banten Divisi VII Bidang Keolahragaan A Syaifudin atau yang akrab di sapa Bang Ghibos mengatakan di malam hari ini bersama-sama dapat  membuktikan kepada Pemerintah Kota Tangerang Selatan  dapat menunjukan aktifitas yang positif.

“Berikan kami kesempatan bahwasanya kami mampu untuk mengadakan event-event  antar wilayah RW di Kelurahan Sawah Lama,” ujarnya semangat.

 Lurah Sawah Agam Sajiyana mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang ikut  pertandingan dan sudah meramaikan turnamen PB Fajar Cup.

Semoga acara berlangsung lancar dengan menjunjung tinggi sportifitas dengan selalu menunjukan semangat yang tinggi.

Ketua Panitia  Nova Maendoka mengatakan momen ini juga dalam rangka kebersamaan PB Fajar dengan komunitas bulutangkis yang ada. Termasuk  para pemain dari luar Kampung Sawah. 

” Jadi mereka kami ajak bergabung di acara ini  untuk kebersamaan menjalankan silaturahmi antar pecinta bulutangkis se Kampung Sawah. Semoga bulutangkis kita akan lebih maju,” tambah ia. (din).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News