HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan
HARIANRAKYAT.ID Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan
BerandaTangerang RayaNikmati Sensasi Hawaiian Pizza dan Sate Maranggi di Aviary Bintaro

Nikmati Sensasi Hawaiian Pizza dan Sate Maranggi di Aviary Bintaro

TANGSEL- Sepanjang bulan Oktober, Starling Eatery yang berlokasi di Hotel Aviary Bintaro mempersembahkan d’Pizza. Yakni pizza terbaik melalui proses pemanggangan yang sederhana, namun memberikan rasa yang sempurna dengan campuran saus buatan sendiri serta bumbu yang gurih sekaligus melengkapi lapisan adonan pizza di atasnya.

Marketing Communication Manager Aviary Bintaro, Sri Utami Widyastuti mengatakan, pizza merupakan salah satu makanan paling populer dan banyak digemari di muka bumi ini. Hampir di setiap negara, pizza sudah tentu menjadi menu makanan yang disukai banyak orang, termasuk Indonesia. 

“Dan pada kesempatan kali ini, Starling Eatery menawarkan berbagai pilihan rasa di setiap gigitan pizzanya. Pilih rasa favoritmu mulai dari Peperoni, Hawaiian, Margaretha serta Al-Funghi hanya dengan Rp 85.000net untuk semua ukuran sedang,” ujar Widya. 

Pizza terbaik melalui proses pemanggangan yang sederhana.

Selain pizza, ada juga sate daging maranggi sebagai hidangan nasional terbaik yang berasal dari negeri sendiri.  Kali ini, pilihan sate jatuh kepada Sate daging maranggi yang merupakan pilihan daging sapi terbaik dengan bumbu khas tradisional serta campuran cabai hijau, cuka tebu serta lontong dan kecap pedas hanya dengan Rp 77.000net sudah termasuk es teh manis secara cuma-cuma. 

Lu ada Grilled Tuna Steak Teriyaki – merupakan menu tuna panggang disajikan dengan bumbu khas dari dapur sendiri, disajikan lengkap dengan nasi putih, sayuran oriental hanya dengan Rp 77.000net sudah termasuk es teh manis secara cuma-cuma. 

Nikmati juga pengalaman fantastis melalui suguhan minuman Pink Guava, yaitu minuman dingin berupa campuran rasa dari buah-buahan yang segar dan menyehatkan, jeruk nipis, jus jambu serta stroberi yang menyegarkan hanya Rp 55.000net. Pilihan lainnya, suguhan Green Freeze – jus lemon segar dikombinasikan dengan herbal tradisional Indonesia hanya dengan Rp 55.000nett untuk menyegarkan tubuh. (red).

Tinggalkan Pesan

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News