back to top
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
BerandaTangerang RayaNgider Sehat Hadir, Sakit Tak Perlu Ke Puskesmas

Ngider Sehat Hadir, Sakit Tak Perlu Ke Puskesmas

KOTA TANGSEL– Jambore Ngider Sehat yang digelar di Kota Bogor, pada Selasa 24 Januari 2023 malam menjadi ajang penting. Spirit yang dibangun ngider sehat adalah melayani masyarakat dengan jemput bola, di mana kalau dulu masyarakat harus datang ke puskesmas, kini petugas yang datang kepada masyarakat.

Disampaikan Walikota Tangsel Benyamin Davnie saat menghadiri kegiatan Jambore Ngider Sehat Bahwa Tangsel menjadi wilayah strategis yang berbatasan dengan berbagai kabupaten dan kota. Tentu harus menjadi kewaspadaan. karena memiliki potensi wilayah yang tersebar berbagai penyakit. Untuk itu, melalui Ngider Sehat inilah, harus menggencarkan tindakan edukasi dan maksimalkan pelayanan.

“Kita hadir dibentuk untuk menjamin kesehatan masyarakat. Dulu kita menunggu orang sakit datang ke puskesmas kini harus berubah perspektifnya kita yang datang ke mereka,” ujarnya.

Orang nomor satu di Kota Tangsel itu, meyakini melalui kegiatan jambore yang dilakukan ini. Jadi bagian penting untuk memperkuat kesehatan bagi masyarakat Tangsel. Dimana, dengan mempersiapkan The Ngiders, panggilan bagi petugas Ngider Sehat untuk kembali melayani masyarakat sepenuh hati.

“Petugas akan mendatangi masyarakat yang sakit. Dengan ngider sehat, masyarakat yang tidak dapat ke puskesmas karena sebab banyak faktor dapat menghubungi petugas langsung supaya cepat didatangi,” imbuh ia.

Tak hanya itu, ia mengingatkan The Ngiders untuk terus mengikuti perkembangan zaman modern dan membantu pemerintah kota mendukung program peningkatan kesehatan di Kota Tangerang Selatan.

“Pemerintah jangan ketinggalan, kita adopsi sistem marketing modern untuk datangi warga. Yuk sama-sama bantu saya dengan Bang Pilar untuk mengkampanyekan Ngider Sehat,” ucapnya.

Dengan begitu, Pemerintah Kota Tangsel mengajak The Ngiders untuk terus meningkatkan dan melakukan tindakan preventif dan promotif agar tercipta masyarakat Tangerang Selatan yang sehat dan unggul. (red).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News