back to top
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
HARIANRAKYAT.ID Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 mei 2024
BerandaBeritaMusrenbang Pondok Benda Kota Tangsel 2,9 Miliar, Mukroni: Penting Kualitas bukan Sekedar...

Musrenbang Pondok Benda Kota Tangsel 2,9 Miliar, Mukroni: Penting Kualitas bukan Sekedar Kuantitas

KOTA TANGSEL-Pagu anggaran Musrenbang Pondok Benda sebesar Rp 2,9 miliar. Diminta bukan hanya jumlah usulan yang banyak. Tapi juga perlu memperhatikan kualitas daripada pembangunan sehingga dapat dinikmati masyarakat luas.

Camat Pamulang musrenbang pertama di wilayah Pamulang berlangsung di Kelurahan Pondok Benda. Banyak usulan yang disampaikan oleh delegasi masing-masing wilayah. Berkaitan dengan pembangunan fisik dan non fisik. Yang terpenting bagaimana usulan ini bukan sebatas kuantitas. Tapi kualitas juga harus ditingkatkan. Skala prioritas akan menjadi usulan yang bagus bagi masyarakat dan tepat sasaran.

“Dari pagu anggaran Rp 2,9 miliar untuk non fisik seputar, pelatihan kepemudaan agar mandiri, pelatihan digitalisasi, pemanfaatan teknologi. Sedangkan fisik, untuk perbaikan gedung posyandu dan perbaikan jalan lingkungan dan lain-lain,” jelasnya, Selasa 10 Januari 2023.

Lurah Pondok Benda Udin Saat mengungkapkan Musrenbang Kelurahan adalah forum dialog masyarakat menyampaikan usulan perencanaan pembangunan di masa yang akan datang.

“Kegiatan ini sangat penting guna mendengar aspirasi masyarakat. Dalam merencanakan pembangunan apa saja yang dibutuhkan untuk dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang,” terangnya.

Musrenbang turut dihadiri Asda Satu Bidang Pemerintahan Kota Tangsel Dadang Raharja, Kasi Pemerintahan Kecamatan Pamulang, Yanto Prihadianto, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, Babinsa dan Binamas, Tim Penggerak PKK, RT dan RW serta jajaran staf kelurahan. (adv).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Komentar Terbaru
Must Read
Related News